Shopping Time! Inilah 7 Wisata Belanja di Beijing, Harga Termurah Hingga Termahal Semua Ada

wisata belanja di Beijing
Wangfujing (foto/ Wong Tung)
0 Komentar

Xidan Shopping Center

Xidan Shopping Center merupakan sebuah wisata belanja di Beijing yang dikelompokkan berdasarkan level kualitas barang yang dijual, yakni Xidan Murah dan Xidan Mahal.

Untuk produk-produk yang dijual di Xidan Murah merupakan produk-produk KW dengan harga yang cukup terjangkau.

Sedangkan untuk produk-produk yang dijual di Xidan Mahal yakni produk-produk bermerk ternama dan limited edition dengan harga yang cukup menguras kantong.

Baca Juga:Emang Boleh Sekeren Ini? Wisata Unik di Beijing yang Jadi Tahun 2023, Wajib Masuk List Nih!6 Wisata Alam di Beijing yang Tak Hanya Menawarkan Pemandangan yang Indah, Bangunan Arsitektunya Juga Megah!

Wangfujing

Destinasi wisata belanja di Beijing yang terakhir adalah Wangfujing. Tempat belanja ini terkenal akan barang-barangnya yang berharga bombastis yang cukup menguras kantong.

Hal ini dikarenakan, wangfujing ini merupakan salah satu tempat wisata yang menjual berbagai fashion hingga barang-barang bermerk premium ternama, mulai dari Hermes, Gucci, Prada, dan masih banyak lagi.

Namun, tidak hanya fashion dan barang barang brand premium saja loh. Di sini kalian juga dapat menemukan beberapa brand standar lainnya seperti H&m, Uniqlo, Zara, dan lain sebagainya.

Karena merupakan salah satu tempat belanja yang terkenal akan barangnya yang mahal dan berkualitas nomer satu, Di Wangfujing ini berdiri banyak mall, toko-toko souvenir, dan store, hingga toko buku. (ND)

0 Komentar