Nikmati Liburan ala Eropa di Jeeva Beloam Beach Camp, Surga di Lombok yang Wajib Dikunjungi

Liburan ala Eropa di Jeeva Beloam
Liburan ala Eropa di Jeeva Beloam (youtube/lombok experience)
0 Komentar

Aktivitas Wajib di Jeeva Beloam Beach Camp

Snorkeling dan Diving menjadikan salah satu kegiatan yang tidak boleh di lewatkan untuk menikmati liburan ala Eropa di Jeeva Beloam Beach Camp. Terumbu karang di sekitar  Lombok terkenal sangat indah, hamparan karang cantik di dasar laut di daerah ini memberikan tempat persembunyian yang sangat baik untuk semua jenis ikan. Para pengunjung dapat menjelajahi keindahan bawah laut dengan berenang, snorkeling, atau bahkan melakukan selam scuba.

Selain itu ada beberapa kegiatan yang harus kamu coba selain snorkeling dan diving, antara lain seperti, menikmati pantai dengan bersantai atau berjemur lalu ada pusat spa yang bisa kamu coba yang menawarkan berbagai perawatan untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Akomodasi dan Fasilitas yang Disajikan

Jeeva Beloam menyajikan penginapan yang sudah termasuk bungalow dan villa. Akomodasi ini sering dibangun di semua resort untuk menciptakan desain alami yang menyatu dengan lingkungan sekitar, menciptakan pengalaman menginap yang unik. Resor dan penginapan di sini sering menawarkan layanan pribadi seperti penjemputan bandara, pelayan, dan pemandu lokal untuk mengenalkan kawasan Jeeva Beloam Beach dan sekitarnya.

Baca Juga:Pahami Metode FAST, 4 Cara Sederhana Kenali Gejala StrokeTetap Waspada! Inilah 6 Kebiasaan Receh yang Merusak Kesehatan Tubuh

Di dalam resor Jeeva Beloam pun memiliki fasilitas. Jeeva Beloam Beach Camp Resort menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk memastikan masa menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu.

Seperti Pondok pantai dengan kipas angin dengan balkon pribadi yang menghadap ke laut, Layanan pijat atau Spa, Tempat makan di tepi pantai dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas mengenai Jeeva Beloam untuk kamu yang ingin sensasi liburan ala Eropa di Jeeva Beloam Beach Camp, maka harus merogoh biaya kurang lebih Rp 4.500.000 per malam di Jeeva Beloam Beach Camp.

Nikmati sensasi baru liburan ala Eropa di Jeeva Beloam Beach Camp. Tertarik berkunjung? (*)

Laman:

1 2
0 Komentar