Rekomendasi Travel Jogja Pekalongan Murah 100 Ribuan, Liburan Aman, Nyaman dan Pastinya Nggak Bikin Kantong Jebol

rekomendasi travel jogja pekalongan murah
berikut beberapa rekomendasi travel pekalongan jogja murah
0 Komentar

Melayani perjalanan rute Jogja Pekalongan, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp110.000an untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.

Adapaun fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah kendaraan full AC, kursi ergonomis yang nyaman, serta sistem penjemputan secara door to door.

Berminat untuk menikmati perjalanan bersama Rama Sakti Travel? Kamu bisa lansung mengunjungi kantor Rama Sakti Travel Jogja di Jl. Ringroad Barat 1680, Jogja.

Baca Juga:Asli Serunya! Serba-serbi Liburan ke Dieng, dari Persiapan, Tips, Hingga Rekomendasi 3 Paket TurYuk Road Trip ke Jawa Tengah! 4 Tips Hingga Rekomendasi Rute Bikin Perjalan Liburanmu Makin Seru

3. Qtiket

Qtiket juga bisa kamu pilih menjadi moda transportasimu (foto:Qtiket)

Qtiket merupakan salah satu agen travel yang sudah terkenal di Indonesia. Agen travel yang satu ini menawarkan perjalanan yang aman dan nyaman dengan tarif yang terjangkau.

Untuk perjalanan rute Jogja Pekalongan, tarif travel Jogja Pekalongan yang satu ini hanya sekitar Rp125.000an saja per orangnya. Meskipun tarifnya murah, kamu sudah mendapatkan berbagai fasilitas, seperti reclining seat, kendaraan full AC, dan penjemputan di lokasi yang diinginkan.

Kalau kamu berminat untuk bepergian dari Jogja ke Pekalongan bersama Qtiket, kamu bisa langsung mengunjungi kantor Qtiket Jogja yang berlokasi di Jl. Nologaten no. 132, Jogja.

4. X Trans

X trans adalah salah satu rekomendasi travel Jogja Pekalongan (foto:@xtransshuttle)

Rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan tarif under Rp150 ribu yang selanjutnya adalah X Trans. Melayani perjalanan dengan tarif terjangkau, yakni sekitar Rp135.000an saja, kamu akan dibuat nyaman dengan segala fasilitas yang diberikan selama perjalanan, mulai dari kendaraan full AC, reclining seat, hingga musik yang dijamin nggak bakal bikin kamu bosan selama perjalanan.

Travel dari X Trans ini biasanya akan berangkat pada pukul 05.00 hingga 13.00 setiap dua jam sekali. Adapun armada yang digunakan oleh agen travel yang satu ini adalah Isuzu Elf, yang terkenal sebagai armada travel yang nyaman dan berkapasitas besar.

Baca Juga:Kamu Suka Riding?! Yuk Simak 6 Tips Liburan ke Dieng Naik Motor, Pasti Bakal Makin SeruLiburan Makin Nyaman! 10 Penginapan Sekitar Dieng View Alam yang Bikin Momen Liburanmu Tak Terlupakan

Kalau kamu berminat untuk bepergian bersama X Trans, kamu bisa berkunjung ke kantornya secara langsung, di Komplek Ruko Gajah Mada no. 12, Jogja.

5. Mada Trans

Rekomendasi travel Jogja Pekalongan dengan harga murah selanjutnya yaitu Mada Trans. Setiap harinya, jadwal travel Jogja Pekalongan yang satu ini adalah berangkat dua kali sehari, yakni pukul 08.00 dan 20.00.

0 Komentar