Ini Dia yang Dicari! 5 Rekomendasi Tempat Menyantap Kesegaran Sroto Sokaraja Hidangan Terkenal Khas Banyumas

rekomendasi tempat menyantap kesegaran sroto Sokaraja
foto raja soto lama H. Suradi rekomendasi tempat menyantap kesegaran sroto Sokaraja (ig/riskaf)
0 Komentar

Sempat disinggahi beberapa tokoh terkenal membuat warung Soto H. Loso ini menjadi salah satu rekomendasi tempat menyantap kesegaran Sroto Sokaraja. Inilah salah satu rekomendasi warung sroto Sokaraja yang paling ramai dikunjungi.

Untuk alamat lengkapnya ada di Jl. RA Wiryaatmaja No.15, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. Soto H. Loso buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

2. Raja Soto Lama H. Suradi

Raja Soto Lama H. Suradi lokasinya berada di Jalan Mayjend Sutoyo No.55, RT. 04/01, Sawangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.

Baca Juga:Car Free Day di GOR Satria Purwokerto, Cara Mengisi Akhir Pekan Sehat Sambil Berwisata KulinerExplore Wana Wisata Baturraden, Nikmati 3 Pesona Wisata Berbeda dengan Hanya Sekali Bayar

Buka mulai pukul 9 pagi hingga jam 8 malam. Letaknya cukup strategis, karena berada di pinggir jalan utama. Tersedia pilihan menu soto dengan daging sapi atau ayam. Tersedia juga menu pelengkap seperti gorengan, mendoan, dan sate telur puyuh.

3. Soto Kecik Khas Sokaraja

Soto Kecik Khas Sokaraja lokasinya ada di Jl. Profesor Dr. Suharso No. 1185, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

Yang spesial dari Soto Kecik adalah jam buka 24 jam, sehingga memudahkan wisatawan atau pengunjung yang aktif di malam hari untuk tetap bisa menikmati sroto Sokaraja.

Selain ada menu soto daging sapi dan ayam, pengunjung juga dapat memesan jeroan sebagai toping tambahan.

4. Soto Sokaraja Sutri

Menjadi salah satu rekomendasi tempat menyantap kesegaran sroto Sokaraja karena sudah buka sejak 1984. Pemiliknya dulu bernama ibu Sutriah, namun sekarang sudah diteruskan oleh anaknya.

Soto Sokaraja Sutri terdapat 2 cabang yang berlokasi:

  • Soto Sokaraja Sutri 1 berlokasi tak jauh dari jalan utama Sokaraja-Purwokerto, tepatnya di Jalan Pramuka No.09, Dusun II, Sokaraja Kulon, Banyumas.
  • Soto Sokaraja Sutri 2 berlokasi di Jalan Kertadurjan, Sokaraja, Banyumas.

5. Soto Sami Asih

Rekomendasi tempat menyantap kesegaran sroto Sokaraja terakhir yang akan dibahas adalah Soto Sami Asih. Soto Sami Asih terdapat dua cabang, lokasi pertama ada di Jalan Pramuka No.23, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Cabang ke 2 berada di Jalan DI Panjaitan, Sodagaran, Purwokerto Kidul, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

0 Komentar