5 Kota untuk Berlibur yang Dapat Dijangkau Kereta di Pulau Jawa, Nikmati View Mempesona Sepanjang Perjalanan

Kota untuk Berlibur yang Dapat Dijangkau Kereta
Liburan dengan kereta
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ingin berlibur dengan transportasi kereta, tapi masih bingung kota untuk berlibur yang dapat dijangkau kereta di mana saja? Simak yuk rekomendasinya di bawah ini.

Kereta adalah salah satu moda transportasi darat yang dapat mengangkut banyak orang yang akan berpindah dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Untuk kamu yang bosan naik kendaran pribadi, mungkin kereta bisa menjadi pilihan terbaik, apalagi untuk kamu yang selalu on time dan ingin menghindari kemacetan.

Baca Juga:Dampak Perkembangan dari Anak yang Mengalami Speech Delay, Ketahui 5 Cara MengatasinyaTetap Waspada! Kenali 7 Penyebab Speech Delay pada Anak, Pahami Apa Saja Tandanya

Alasan lain kenapa seseorang memilih naik kereta karena tiketnya yang mudah dijangkau. Kita cukup memesannya melalui aplikasi online dengan harga yang masih terjangkau, tergantung jarak tempuhnya.

Selain jarak tempuh, bisa juga dipengaruhi oleh kelas kereta, ada kelas ekonomi yang paling murah, bisnis dan terakhir eksekutif.

Saat naik kereta penumpang juga akan disuguhkan pemandangan-pemandangan berupa sawah, hutan, pegunungan, sungai dan juga laut. Jadi, sepanjang perjalanan mata dan hati kalian akan dimanjakan dengan view yang mempesona.

Jadi untuk kamu yang ingin berlibur ke luar daerah seperti keluar kota, kereta ini adalah transportasi yang cocok untuk kamu.

Kira-kira mana saja ya kota untuk berlibur yang dapat dijangkau oleh kereta ini, simak pembahasannya di bawah ini sebagai referensi untuk kamu.

Kota untuk Berlibur yang Dapat Dijangkau Kereta

1. Bandung

Kota untuk berlibur yang dapat dijangkau kereta yang pertama ini adalah Bandung. Bandung adalah kota yang sering dipilih sebagai destinasi wisata.

Kota Bandung sendiri memiliki suhu udara yang lumayan sejuk, hal ini karena Bandung dikelilingi oleh banyak pegunungan.

Baca Juga:5 Cara Menangani Anak yang Tantrum, Jangan Sampai PanikKenali 5 Efek Gadget untuk Kondisi Psikologis Anak, Bisa Bahaya Kalau Orang Tua sampai Lengah

Bandung memiliki jalan yang terkenal dengan toko-tokonya, di sana banyak dijual produk fashion dari para designer lokal Bandung.

Selain fashionnya yang terkenal, Bandung juga dikenal dengan wisata kulinernya. Suasana ini jelas cocok untuk kalian yang suka kulinearan karena ada banyak jenis makanan khas Bandung yang rasanya enak dan nikmat, diantaranya batagor, siomay, cilok dan peracian lainnya.

Tapi selain dua hal tersebut masih ada banyak lagi yang ada di Bandung, ada wisata budaya seperti Kampung Gajah Wonderland dan Saung Angklung.

0 Komentar