Unik dan Menarik! Inilah 5 Wisata Unik di Jogja yang Wajib Dikunjungi

wisata unik di Jogja
Gumuk Pasir Parangkusumo (foto/ twitter)
0 Komentar

Untuk bisa menikmati keindahan alam dan berswa foto di beberapa spot foto yang instagenic kalian akan dikenakan tiket masuk Rp.5000/orang.

Langlang Buana

Masih konsep dunia dongeng, selainThe Hobbit House, ada lagi nih wisata unik di Jogja yang memiliki konsep ala negeri dongeng khas  Eropa.

Wisata unik di Jogja tersebut bernama Langlang Buana. Destinasi wisata ini berada di kawasan Agro Wisata Bhumi Merapi. Tepatnya di Jalan Kaliurang KM 20, Dusun Sawangan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:SPOILER ALERT! Inilah 6 Fakta Menarik Film A Haunting in Venice, Prekuel Ketiga Novel Terbaik Berjudul Hallowe’en Party Karya Agatha CristieAwas Jangan Sampai Salah Pilih! Inilah 4 Cara Memilih Produk Vitamin Anak 1 Tahun yang Wajib Parents Ketahui

Di sini tidak hanya menawarkan banyak spot foto yang unik dan instagrammable. Tapi kalian juga bisa menyewa kostum ala Eropa loh agar hasil foto kalian lebih indah dan sempurna.

Jadi berasa liburan di negeri dongeng ala Princess sungguhan bukan?

Untuk bisa menikmati atmosfir negeri dongeng khas Eropa ini, kalian akan dikenakan tiket masuk sekitar Rp.20.000/orang. Tarif tersebut belum termasuk sewa baju ya guys.

Green Village

Wisata unik di Jogja yang berikutnya adalah Green Village. Destinasi wisata yang terletak di Gendangsari, Gunung Kidul, Yogyakarta ini memiliki panorama yang indah serta wahana flying fox yang seru dan menantang.

Berada di atas pegunungan hijau membuat view dari Green Village mengajak kalian seperti berlibur ke Selandia Baru. Ditambah saat malam hari tiba, suasana di sini akan semakin romantis dengan warna warni lampu seperti cahaya bintang yang indah.

Untuk bisa menikmati keindahan Green Village Selandia Baru Ala Joja, kalian akan dikenakan tiket masuk sekitar Rp.5000/orang.

Sementara itu, jika kalian ingin merasakan resunya flying fox di Green Village, kalian cukuo mengekuarkan Ro.100.000/orang.

Kalinampu Natural Park

Kalinampu Natural Park (foto: sikidang)

Ingin liburan dengan nuansa Jepang yang low budget, destinasi wisata unik di Jogja ini bisa menjadi jawaban yang tepat.

0 Komentar