Rekreasi Gratis! Kemegahan Paris Van Java Mall, Hadirkan Wisata keren dan Populer yang Hanya Ada di Kota Bandung

Kemegahan Paris Van Java Mall
Kemegahan Paris Van Java Mall yang Menghadirkan (gambar: youtube/Walking Around)
0 Komentar

Namun jika kamu ingin mengakses fasilitas wisata hiburan, seperti karaoke atau Sky Level, ada tiket masuknya. Harganya beragam mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu, tergantung dari jenis tempat yang Anda kunjungi.

Kemegahan Paris Van Java Mall

1. Tempat belanja

Kemegahan Paris Van Java Mall bisa dilihat dari tempat perbelanjaan yang sudah tersedia disana. Memang tempat belanja yang tersedia hampir sama dengan mall yang lain.

Ada berbagai toko yang buka setiap hari. Paris Van Java Mall ini menyediakan barang belanja mulai dari barang-barang dari lokal hingga luar negeri. Jika kamu datang saat akhir pekan, maka kamu akan melihat banyak pengunjung yang memadati tempat ini untuk berbelanja.

Baca Juga:Jangan Sampai Terlewatkan! 7 Oleh-Oleh Khas Bandung Paling Populer, Wajib Kamu Bawa PulangKemegahan Alam Tebing Keraton Bandung, Kecantikannya Bikin Mata Tak Berkedip!

2. Wisata kuliner

Kemegahan Paris Van Java Mall selain menjadi tempat belanja, mall ini juga menyediakan berbagai cafe dan restaurant yang bisa kamu kunjungi.

Kamu bisa mencari makanan kesukaan kamu disana mulai yang makanan lokal sampai luar negeri. Makanan yang tersedia disana sangat beragam, mulai dari khas Sunda hingga makanan Eropa juga ada di sana.

3. Tempat Hiburan

Selain belanja dan menikmati berbagai jenis makanan yang dijual di mal tersebut, kamu juga dapat menikmati hiburan seperti karaoke. Hiburan ini akan membuat Anda dan keluarga tidak akan bosan jika mengunjungi Paris Van Java Mall

4. Sky Level

Inilah fasilitas ini yang menjadi pembeda antara Paris Van Java Mall Bandung dengan mall di daerah lain. Di Sky Level, Kamu dapat menikmati tempat bermain ice skating .

Wahana ini biasanya banyak dikunjungi anak-anak, tapi orang dewasa juga bisa mencoba. Tidak hanya ice skating, di sana juga ada mini farm yang bernama Lactasari Mini Farm. Peternakan kecil ini bisa menjadi sarana belajar untuk anak-anak.

Disana Ada banyak hewan yang tersedia, seperti kambing, kelinci, dan hewan ternak lainnya. Masih berhubungan dengan hewan, Paris Van Java Mall juga memiliki Mini Zoo.

0 Komentar