6 Pemandian Air Panas di Ciwidey yang Tak Boleh Dilewatkan, Cocok untuk Relaksasi Badan dan Pikiran!

Pemandian Air Panas di Ciwidey
Pemandian Air Panas di Ciwidey (gambar: youtube/destinasi.id)
0 Komentar

Biaya tiket agar kamu bisa menikmati pemandian air panas di Ciwidey Valley adalah Rp 50.000.

2. Kampung Cai Ranca Upas

Pemandian air panas di Ciwidey selanjutnya ada Kampung Cai Ranca Upas, wisata tersebut lebih sering dikaitkan dengan tempat penangkaran rusa.

Namun, di sana ternayata ada kolam air panas yang bisa kamu nikmati. Bisa banget buat kamu berendam disana untuk merelaksasikan pikiran.

Baca Juga:10 Objek Wisata Pantai Sawarna Banten yang Fenomenal, Surga Dunia Tersembunyi di Tanah JawaraBertamasya ke Jalan Braga Bandung? Bisa Coba 5 Aktivitas Kece yang Menarik untuk Dilakukan

Jika kamu tertarik ke sana, tidak perlu bingung, ada banyak kendaraan dari arah Soreang maupun Banjaran yang bisa mengantarkan kamu tepat di depan gerbang Ranca Upas.

Pemandian Air Panas Kampung Cai Ranca Upas di dalam kawasan Ranca Upas menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan harga tiket masuk Rp 15.000, kamu bisa berendam di kolam air hangat sambil menikmati berbagai aktivitas outdoor.

3. Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian Air Panas Cimanggu terletak di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi karena keindahan alamnya yang luar biasa.

Terletak di lereng gunung Patuha, pemandian ini dikelilingi oleh pepohonan rindang dan lebat. Pengunjung akan merasakan sensasi melepas penat yang luar biasa saat merasakan kehangatan air panas di sana.

Tempat ini buka hingga malam hari dengan harga tiket yang cukup terjangkau, yaitu Rp 17.000 untuk weekday dan Rp 21.000 untuk weekend.

4. Air Panas Ciwalini Ciwidey

Panas Ciwalini Ciwidey juga menjadi destinasi yang tak kalah menarik untuk dapat kamu kunjungi. Wisata tersebut terletak di bawah kaki Gunung Patuha dengan ketinggian sekitar 2.400 mdpl.

Baca Juga:10 Tips Berkemah di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman, Simak Nih!Intip Pesona Alam Stone Garden Padalarang, Kecantikan Hamparan Taman Batu Purba yang Instagramable ini Bikin Takjub Pengunjung

Tempat ini membuat suhu udara terasa dingin, namun, pengunjung akan merasa segar dan bugar saat berendam di kolam air panas yang tersedia di sana.

Hanya dengan membayar Rp 20.000 saja, pengunjung bisa menikmati kehangatan Air Panas Ciwalini Ciwidey dan pemandangan yang menakjubkan.

5. Pemandian Air Panas Cibolang

Pemandian air panas ini ada di ketinggian sekitar 1450 mdpl, yang berlokasi di Desa Wayang Windu, sangat dekat dengan Perkebunan Teh Malabar Pangalengan.

Pemandian air panas ini menawarkan suasana alam khas pegunungan dengan pemandangan alam yang indah, berudara segar, bersih dan sejuk.

0 Komentar