10 Tips Berkemah di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman, Simak Nih!

Tips Berkemah Di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman yang Perlu Kamu Ketahui
Tips Berkemah Di Stone Garden dengan Aman dan Nyaman yang Perlu Kamu Ketahui (gambar:youtube/Pedzro Adventure)
0 Komentar

Di sana akan sangat menyenangkan, karena kamu dapat melihat keindahan Sunrise di pagi hari, dengan view alam yang sangat indah dan udaranya yang sejuk.

Kamu juga akan mendapatkan momen indah ketika matahari terbenam dengan gradasi warna mega oranye yang sangat indah.

Agar agenda berkemah kamu di sana dapat berjalan dengan baik, kamu perlu perhatikan tips berkemah di Stone Garden.

Baca Juga:Intip Pesona Alam Stone Garden Padalarang, Kecantikan Hamparan Taman Batu Purba yang Instagramable ini Bikin Takjub PengunjungRekreasi Gratis! Kemegahan Paris Van Java Mall, Hadirkan Wisata keren dan Populer yang Hanya Ada di Kota Bandung

Sebelum kamu berangkat ke lokasi, pastikan kamu sudah membawa peralatan tenda dan camping dengan lengkap. Hal tersebut sangat penting diperhatikan, agar dapat menunjang waktu bermalam bersama teman-teman dengan aman dan nyaman.

Pastikan kamu sudah tiba di sana sore sebelum matahari terbenam, sehingga cukup untuk kamu mendirikan tenda sembari menunggu sunset.

Malamnya kamu dapat menikmati kesyahduan alam dengan sajian gemerlap bintang malam di langit Stone Garden tersebut.

Agar agenda kemah kamu di sana dapat berjalan dengan aman dan nyaman, perhatikan tips berkemah di Stone Garden berikut.

Tips Berkemah Di Stone Garden

  1. Baiknya kamu gunakan sepatu kets atau sepatu trekking saat akan berkemah di Stone Garden, karena di sana kamu akan menaiki puncak bukit bebatuan.
  2. Siapkan pakaian ganti yang dapat menyerap keringat, bawa pakaian yang tebal atau jakat. Kamu dapat gunakannya di malam atau pagi hari saat cuaca masih dingin-dinginnya di stone garden.
  3. Pastian sudah membawa perbekalan, seperti makanan dan minuman. Kalau kamu mau praktis tinggal beli di warung terdekat itupun kalau ada makanan yang kamu inginkan. Untuk berjaga-jaga baiknya kamu bawa bekal sendiri
  4. Jangan sampai nyampah, saat kamu berkemah di hamparan alam terbuka pastikan kamu tidak meninggalkan sampa sedikitpun. Sampah kamu selama di sana bisa kamu bawa terlebih dulu turun, setelah itu kamu dapat membuangnya ke tempat sampah.
  5. Untuk berjaga-jaga, kalau kamu kesananya pas musim hujan bisa bawa payung atau jas hujan. Tapi kalau kamu berkemah kesananya saat musim kemarau bisa bawa sunblock atau topi aja juga cukup.
  6. Patikan baterai HP kamu sudah full, jadi di sana kamu tidak ribet cari cas-casan HP
  7. Biar setiap momet kamu disana berkenang, bawalah kamara untuk mendokumentasikan kegiatan kamu selama berkemah di stone garden.
  8. Paling penting bawa uang cash, karena di sana tidak ada ATM.
  9. Biar kamu disana dapat view bagus, datanglah sebelum jam 3 sore. Sangat cukup untuk kamu mendirikan tenda sembari menunggu sunset tiba. Untuk paginya kamu jangan kesiangan, saat masuk waktu subuh pastikan kamu sudah bangun, sudah selesai menjalankan ibadah sembari bertadabur alam sambil menunggu sunrise.
  10. Bawalah sleeping bag, agar kamu tetap dapat merasakan hangat saat tidur di tenda.
0 Komentar