Moms Wajib Tahu! 4 Tips Memilih Tempat Wisata Ramah Anak, agar Liburan Makin Seru dan Menyenangkan

wisata ramah anak
beberapa tips wisata ramah anak
0 Komentar

Fasilitas ini juga berlaku pada hotel yang kita pesan di kota tujuan. Beberapa hotel memiliki fasilitas yang family friendly, seperti menyediakan connecting room, kolam renang untuk anak, hingga arena permainan khusus untuk anak-anak.

4. Cek Cuaca dan Keramaian di Kota Tujuan

Tips memilih tempat wisata ramah anak yang terakhir yaitu kamu perlu mengecek cuaca dan juga keramaian di kota tujuanmu. Biasanya, orang yang tinggal di daerah yang panas ingin berlibur di kota dengan cuaca yang lebih dingin.

Sebelum bepergian ke sana, moms perlu melihat terlebih dahulu bagaimana cuaca di kota tujuan. Kita bisa memanfaatkan website weather forecast di kota tertentu untuk melihat bagaimana perkiraan cuaca sepekan ke depan.

Baca Juga:Kamu Wajib Tahu! 4 Tips Wisata Kuliner Anti Kantong Jebol, Makan Enak Budget Tak BengkakJangan Asal! Berikut 7 Tips Wisata Kuliner dengan Pengalaman Rasa Anti Mengecewakan

Ini dapat membantu kita mempersiapkan payung, jas hujan, serta vitamin untuk kesehatan anak dan diri kita. Selain cuaca, kepadatan atau keramaian di lokasi wisata juga perlu kita lihat. Apalagi jika moms merencanakan liburan saat musimnya.

Ratusan bahkan ribuan keluarga lain juga ingin bepergian dengan orang tercinta. Kita bisa mengecek kepadatan dan keramaian melalui Google Bussiness lokasi wisata. Biasanya akan ada informasi pada jam berapa saja lokasi wisata lebih ramai dari biasanya. Mengecek kepadatan lokasi ini menurut saya sangat penting.

Keempat poin di atas merupakan beberapa hal yang perlu kita riset terlebih dahulu sebelum traveling bersama anak dengan tempat wisata ramah anak tentunya. Semoga tips memilih destinasi wisata ramah anak ini bisa bermanfaat untuk moms dan keluarga yang sedang merencanakan liburan. Selamat berlibur! (PEH)

0 Komentar