Yakin Gak Bakal Nyesel! Ini 5 Wisata di Jogja yang Unik dan Memiliki Pemandangan Indah

wisata di Jogja
Merapi Park (foto/twitter @visiting_jogja)
0 Komentar

Terlebih jika senja tiba, kalian bisa menikmati pesona langit jingga yang sangat eksotis.

Dengan keindahan alam yang disuguhkan tersebut, tak heran jika Grojogan Watu Purbo ini menjadi salah satu wisata di Jogja yang paling diburu para pemburu foto.

Untuk kamu yang ingin menikmati pesona keindahan alam di obyek wisata ini, terutama saat senja kalian langsung saja datang ke Dusun Bangunrejo, Desa Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:Inilah 6 Produk Vitamin Meningkatkan Daya Ingat untuk Anak, Banyak Dipercaya Orang Tua!Wajib Tahu! Inilah 8 Produk Vitamin Anak untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak

Romantic Garden

Setelah tadi mengenal beberapa wisata yang menyuguhkan keindahan alam di Jogja, kini saatnya aku mau rekomendasiin wisata di Jogja yang memiliki konsep yang unik namun tetap indah.

Salah satu wisata di Jogja yang memiliki konsep yang unik dan indah Romantic Garden. Obyek wisata ini menyuguhkan hamparan taman bunga warna-warni yang cantik dan romantis.

Tidak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki beberapa spot foto yang instagenic. Karena suasana yang romantis dan instagenic membuat tempat ini tak jarang dijadikan lokasi untuk foto Prewed bagi muda mudi.

Sementara itu, bagi kalian yang ingin berkunjung dan berburu foto yan instagrammable, Romantic Garden ini berlokasi di Bantul. Lokasinya berdekatan dengan wisaraResoinangun Garden dan beberapa wisata bertema alam dengan keindahan bunga lainnya.

Monumen Stonehenge Cangkringan

Ilustrasi Monumen Stonehenge Cangkringan (foto: tokopedia)

Wisata di Jogya yang memiliki konsep unik lainnya adalah Monumen Stonehenge Cangkringan. Obyek wisata ini bukanlah sebuah monumen biasa.

Meskipun monumen, obyek wisata ini menawarkan batu-batu raksasa yang sangat indah.

Sesuai namanya, tempay ini merupakan tempat yang berisi seplika dari Stonehenge yang ada di Inggris, yakni sekumpulan batu raksasa yang berdiri tegak dan membetuk lingkaran.

Baca Juga:Unik dan Menarik! Inilah 5 Wisata Unik di Jogja yang Wajib DikunjungiSPOILER ALERT! Inilah 6 Fakta Menarik Film A Haunting in Venice, Prekuel Ketiga Novel Terbaik Berjudul Hallowe’en Party Karya Agatha Cristie

Sehingga meskipun berada di Indonesia, salah satu wisata di Jogja ini menawarkan berlibur ke Inggris versi low budget, jadi jangan lupa ya buat ngabadiin momen kalian ketika di sini.

Museum Stonehenge Cangkringan ini berlokasi di Dusun Trutan, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta dengan biaya tiket mulai dari Rp5.000/orang.

0 Komentar