Sensasi Ngopi di Kafe Alam yang Mempesona di Kabupaten Batang, Rasakan Kesejukan dan Kedamaian Berdampingan dengan Alam

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang
Foto Kafe Sapta Wening di Kabupaten Batang (Sumber by instaragram : sapta.wening )
0 Komentar

5. Forest Kopi

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang selanjutnya yaitu Forest Kopi yang berlokasi di Kawasan Kembang Langir, Kec. Blado, Kabupaten Batang. Sesuai namanya, kafe ini berada di hutan-hutan dengan pepohonan yang menjadi area kafe.

Kafe ini juga menarik, karena terbagi menjadi beberapa area, yaitu area yang tinggi dan rendah seperti berundak-undak. Kafe ini sebenarnya berdampingan dengan Metsa Kopi, yang tepat didepannya. Pemiliki kedua kafe tersebut juga sama.

Meskipun demikian, ada beberapa perbedaan konsep dan keunikan yang menjadi ciri khas masing-masing. Di Forest Kopi juga tersedia jembatan gantung yang dapat di nikmati oleh setiap pengunjung. Jembatan ini menjadi spot yang instagramabel dan hits untuk di coba.

Baca Juga:Daftar 6 Penginapan di Objek Wisata Kebun Teh Pagilaran Kabupaten Batang, Mulai dari 200 Ribuan Aja12 Tips Liburan Namun Tetap Hemat, Jiwa Anak Kost Harus Menerapkan Ini!

Namun untuk melewati jembatan itu harus mengeluarkan biaya tambahan, sekitar Rp 20.000 per orang. Selain itu, di Forest Kopi juga menyediakan beberapa area taman yang sangat indah dan mempesona. Tempat ini sangat cocok untuk yang ingin mendapatkan sopt foto keren dan indah.

6. De Blado Coffee and Tea

Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang selanjutnya yaitu De Blado Coffe and Tea yang berlokasi di Kematan Blado, Kabupaten Batang. Kecamatan Blado memenag tidak henti-hentinya meyuguhkan beraagam kafe dengan spot alam yang sangat memukai mata.

Di kafe ini Anda bisa melihat pemandangan berupa hamparan kebun teh yang sangat luas diingi dengan pepohonan yang menambah suasa sejuk dan tenang. Jika Anda duduk di pinggir kafe ini, maka Anda juga akan melihat spot lain berupa jalan yang berkelok-kelok namun meluruskan hati. Sungguh manarik yaa.

Itulah beberapa Kafe alam yang mempesona di Kabupaten Batang yang patut dan harus Anda coba jika berkunjung ke Kabupaten Batang. Selamat liburan.

Sumber : sapta.wening

0 Komentar