Ini Hal Menarik di Museum Ullen Sentalu yang Menjadikannya Wisata Populer di Tahun 2023

hal menarik di Museum Ullen Sentalu
Ilustrasi Musem Ullen Sentalu (foto/ pegipegi)
0 Komentar

Memasuki Museum Ullen Sentalu, kalian akan melihat banyaknya pilar bangunan yang terbuat dari material batu alam layaknya rumah tropis.

Setelah kalian melewati beberapa ruangan, kalian akan menemukan bangunan berwarna putih dengan fasad ujung lancip, semacam kastul Eropa.

Tidak Boleh Foto Sembarangan

Hal menarik di Museum Ullen Sentalu yang terakhir adalah tidak boleh foto sembarangan.

Baca Juga:Dijamin Betah! Ini 4 Wisata Seru di Jogja, Wisata dengan Bangunan yang Megah dan Ikonik Hingga Pemandangan Alam yang Indah dan EksotisYakin Gak Bakal Nyesel! Ini 5 Wisata di Jogja yang Unik dan Memiliki Pemandangan Indah

Memang seperti yang diketahui, museum ini memiliki beberapa spot foto. Namun, pada dasarnya ada peraturan yang tidak memperbolehkan pengunjung untuk mengambil foto atau gambar secara sembarangan.

Sebab, pihak pengelola telah menyediakan beberapa spot foto khusus untuk para pengunjung mengambil foto.

Hal ini dilakukan agar pengunjung tidak berisik dan tetap tertib selama menjelajahi museum ini.

Itulah beberapa hal menarik di Museum Ullen Sentalu. Selain beberapa hal menarik di atas, Museum Ullen juga memiliki fasilitas yang menunjang kenyamana para pengunjung loh.

Salah satunya adalah pemandu atau guide. Kalian nantinya akan dipandu dengan pemandu tur yang akan dengan senang hari menemani kalian untuk berkeliling menelusuri setiap ruangan.

Penyampaian pemandu tuh di sini juga tidak membosankan loh. Karena Pemandu tur ini akan menyampaikan segala informasi kepada kalian dengan cara interaktif.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati suasana dan menikmati beberapa hal menarik di Museum Ullen Sentalu, kalian bisa nih langsung datang ke Jalan Boyong, Kaliurang, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:Inilah 6 Produk Vitamin Meningkatkan Daya Ingat untuk Anak, Banyak Dipercaya Orang Tua!Wajib Tahu! Inilah 8 Produk Vitamin Anak untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak

Kalian bisa berkunjung setiap hari dari pukul 08.30-16.00 WIB untuk hari biasa dan 08.30-17.00 WIB untuk weekend dengan tiket mulai dari Rp.50.000-Rp.100.000/orang.

Tarif tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak pengelola, (ND)

0 Komentar