Lewat Omega di SD Muhas, Orang Tua Bisa Bersilaturahmi dengan Sekolah Sambil Upgrade Ilmu

Omega
SIMAK KAJIAN - Para orang tua siswa menyimak materi kajian saat kegiatan Omega yang diselenggarakan SD Muhas.
0 Komentar

Ahmad menilai informasi perkembangan anak-anak menjadi sangat penting, karena sekolah merupakan lembaga formal yang diberi tanggung jawab untuk meningkatkan perkembangan anak termasuk perkembangan berfikir anak.

“Dan kami selaku orang tua wajib mengetahui, sejauh mana tingkat berfikir anak-anak, perkembangan budi pekerti, pergaulan sesama teman dan komunikasi dengan guru serta ibadah anak-anak di sekolah,” terangnya.

Sementara itu, pihak sekolah juga menghadirkan Mudir Ma’had Ali Darul Muslihin Jatinom, Sukorejo, Ustadz Ahmad Hidayatullah sebagai pemateri kajian. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan tentang pentingnya orang tua membersamai anak-anak mereka yang sedang menuntut ilmu melalui doa-doa secara rutin.

Baca Juga:Hasil Penelitian UGM, Kampung Tempe Perlu Banyak PembenahanAmanah dari Habib Luthfi, Haul Habib Ahmad bin Aqil Al-Munawar Akhirnya Digelar Perdana

“Bapak Ibu jangan bosan mendoakan buah hati, karena salah satu kunci keberhasilan anak-anak di masa depan adalah karena kesungguhan doa orangtuanya,” ungkapnya. (red/sef)

0 Komentar