Tak Sekadar Kompetisi, Duta Wisata Batang Kolaborasikan Brand, Skill hingga Talenta Lokal

Duta Wisata Batang
JUARA - Peraih gelar Mas Mbak Duta Wisata Batang 2023 usai menerima penobatan oleh Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki. Pada malam Grand Final ini para finalis juga menampilkan brand lokal dari Vellea.
0 Komentar

Namun lebih dari itu, kesuksesan dan kemeriahan event Duta Wisata ini juga terkait dengan besarnya andil brand dan talenta lokal lainnya yang amat supportif. Hal ini dipertontonkan dengan apik saat para finalis Duwis menampilkan performa terbaiknya, mereka sukses menampilkan panggung fashion show yang disupport penuh dari brand Vellea, brand lokal yang tengah menasional.

Tidak hanya brand -nya, Bunda Wulan selaku owner juga diketahui dengan totalitasnya telah membantu penyelenggaraan event Disparpora ini. Desainer Batang ini memang telah banyak mewarnai pagelaran Duta Wisata Batang dari tahun ke tahun.

Soal kiprah dan kontribusi brand dan talenta lokal ini juga disebutkan langsung Ketua Sekar Gading Management Paguyuban Duta Wisata Batang selaku pelaksana kegiatan, Muhammad Arief. Bunda Wulan pula yang telah dengan telaten membantu para finalis Duta Wisata untuk menampilkan performa fashion show yang memukau.

Baca Juga:Tindak Tegas Penjual TrotoarIndustri Menengah Banyak Kolaps

“Jadi kiprah Bunda Wulan bersama brand -nya memang dirasakan betul dalam setiap ajang Duta Wisata Batag. Salah satu yang monumental adalah sentuhan dinginnya dalam mendesain Event Roban Fashion Week yang memang sudah menjadi keahlian bidang Bunda Wulan,” terang Arief.

Lebih dari itu, support Bunda Wulan yang konsisten ini juga telah memberi inspirasi dan penyemangat tersendiri bagi para talenta muda di Batang, dan khususnya Sekar Gading Management Duta Wisata Kabupaten Batang.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi yang baik antara Duta Wisata Batang dengan Bunda Wulan Vellea ini akan kembali melahirkan banyak ide-ide dan kerja kreatif untuk kemajuan ekonomi kreatif di Kabupaten Batang, termasuk di bidang fashion ini,” pungkas Arief.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kabupaten Batang, Yarsono mengatakan bahwa kegiatan pemilihan “Duta Wisata 2023” diantaranya bertujuan agar mereka menjadi duta kepariwisataan di daerah ini

“Kami berharap semoga duta wisata ini bisa menjadi duta kepariwisataan di daerah untuk mengenalkan potensi objek wisata unggulan pada masyarakat di luar daerah ini,” tandasnya. (fel/sef)

0 Komentar