Penderita Gigi Berlubang Wajib Tahu! Inilah  5 Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Gigi Berlubang yang Mudah Kalian Ikuti di Rumah

cara mengatasi bau mulut karena gigi berlubang
ilustrasi cara mengatasi bau mulut karena gigi berlubang (freepik.com)
0 Komentar

Meskipun madu ini memiliki banyak manfaat, namun ingat jangan terlalu berlebihan mengonsumsi madu. Karena, sesuatu yang berlebihan tidak diperbolehkan dalam agama.

Menyikat Gigi dan Membersihkan Lidah

Cara mengatasi bau mulut karena gigi berlubang yang terakhir adalah menyikat gigi dan membersihkan lidah. Penting bagi kalian menyikat gigi 3x sehari setelah makan dan sebelum tidur dengan menggunakan sikat gigi berbulu lembut.

Selain menggunakan sikat gigi berbulu lembut, kalian juga perlu menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride.

Baca Juga:Bau Mulut Mengganggu? Inilah 5 Bahan Alami untuk Mengatasi Bau Mulut yang Ampuh dan Aman Tanpa Efek SampingWajib Tahu! 6 Cara Alami Mengatasi Bau Mulut, Bau Mulut Hilang Percaya Diri Meningkat

Sementara itu, untuk membersihkan celag gigi yang tidak terjangkau oleh sikat gigi, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan benang gigi.

Ingat! berbeda dengan pasangan hidup yang tidak boleh gonta ganti, sikat gigi ini perlu diganti setiap 3 bulan pemakaian atau ketika sikat gigi mulai rusak.

Selain menyikat gigi, kalian juga perlu menyikat lidah dan berkumur dengan larutan penyegarkan yang tidak mengandung alkohol. (NAD)

0 Komentar