Hidup Sehat Hingga Tua? Ini Dia 6 Manfaat Jus Timun untuk Kesehatan Lansia yang Wajib  Dicoba!

Manfaat jus timun untuk kesehatan lansia
ilustrasi Manfaat jus timun untuk kesehatan lansia (freepik.com)
0 Komentar

Sebab pH tubuh yang tidak seimbang ini bisa menyebabkan permasalahan yang serius bagi kesehatan tubuh, seperti penuaan dini, obesitan, hingga penyakit kardiovaskular.

Mengurangi Nyeri Sendi

Manfaat jus timun untuk kesehatan lansia yang terakhir adalah jus timun mampu mengurangi nyeri sendi dengan cara meningkatkan kesehatan sendi.

Timun merupakan sumber yang sangat baik dari silika. Sehingga tentunya dapat membantu meningkatkan kesehatan sendi dan memperuat jaringan ikat.

Baca Juga:Wajib Tahu? Inilah Tips Mengatasi Bau Mulut Secara Alami dengan Menggunakan 5 Bahan yang Mudah DitemukanPenderita Gigi Berlubang Wajib Tahu! Inilah  5 Cara Mengatasi Bau Mulut Karena Gigi Berlubang yang Mudah Kalian Ikuti di Rumah

Tidak hanya itu saja kandungan berbagai vitamin dan mineral dari dalam jus timun ini juga  dipercaya dapagt meredakan encok, nyeri artritis dengan cara menurunkan kadar asam urat.

Itulah beberapa manfaat jus timun untuk kesehatan lansia yang wajib kalian ketahui.

Dengan banyaknya manfaat ini semoga semakin menyemangati kalian untuk selalu mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk kesehatan kalian kelak. (NAD)

0 Komentar