BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Aplikasi JMO di PT Daiwabo Garment, Permudah Akses Jaminan Sosial untuk Ka

BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Aplikasi JMO di PT Daiwabo Garment, Permudah Akses Jaminan Sosial untuk Ka
ISTIMEWA SOSIALISASI - BPJS Ketenagakerjaan cabang Pekalongan melakukan sosialisasi penggunaan JMO kepada karyawan PT. Daiwabo Garment Indonesia.
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID, PEKALONGAN – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekalongan menyemarakkan hari jadi ke-13 PT Daiwabo Garment Indonesia dengan menggelar sosialisasi Jamsostek Mobile (JMO), aplikasi digital yang memudahkan karyawan mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan.

Acara ini memberikan informasi langsung kepada karyawan PT Daiwabo tentang fitur-fitur yang disediakan JMO, seperti pengecekan saldo Jaminan Hari Tua (JHT), pengajuan klaim, serta pemantauan status kepesertaan secara mandiri dan real-time.

Dedi Dermawan, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekalongan, menyatakan bahwa sosialisasi ini merupakan apresiasi kepada PT Daiwabo Garment Indonesia sebagai mitra strategis yang telah peduli pada kesejahteraan karyawan melalui kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:Polres Batang Gencarkan Patroli di Jam Rawan untuk Amankan Pilkada dan Antisipasi Gangguan KamtibmasKoalisi Ormas Pekalongan Desak Kejari Lanjutkan Kasus Korupsi RSUD Kraton, Nama Eks Bupati Ikut Diseret

“Kami ucapkan selamat atas hari jadi PT Daiwabo yang ke-13 dan terima kasih atas kerja sama sebagai mitra strategis kami. Kami hadir memberikan sosialisasi JMO agar seluruh karyawan dapat merasakan manfaat dari layanan digital yang mudah diakses tanpa harus ke kantor cabang,” ujarnya.

Melalui sosialisasi ini, karyawan PT Daiwabo mendapatkan panduan penggunaan aplikasi JMO, termasuk cara mengakses fitur-fitur utama seperti pengecekan saldo dan pengajuan klaim JHT secara online.

Aplikasi ini diharapkan dapat memperkuat pemahaman karyawan tentang hak mereka sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan sekaligus mendukung penggunaan teknologi untuk mempermudah pengelolaan jaminan sosial.

Dedi menambahkan, “JMO adalah komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang cepat, efisien, dan mudah dijangkau.

Dengan teknologi ini, jaminan sosial semakin dekat dan mudah diakses oleh semua pekerja.”

BPJS Ketenagakerjaan juga berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran karyawan akan manfaat aplikasi JMO sebagai alat yang praktis, transparan, dan mendukung kesejahteraan jangka panjang pekerja, baik di PT Daiwabo maupun perusahaan lain di sekitar Pemalang dan Pekalongan.

0 Komentar