Apakah Cream Kelly Bisa Menghilangkan Jerawat? Yuk, Simak 2 Poin Penting Ini!

apakah cream kelly bisa menghilangkan jerawat
Apakah Cream Kelly Bisa Menghilangkan Jerawat? Yuk, Simak 2 Poin Penting Ini! (Instagram.com/ @kellycosmetics.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kelly merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup banyak memiliki konsumen loyal di Indonesia. Namun, apakah cream kelly bisa menghilangkan jerawat?

Tentuya, pertanyaan iniĀ  menjadi muncul karena banyak yang mengatakan produk ini ampuh mengatasi jerawat. Saking populernya, manfaat cream kelly tak hanya diincar oleh para wanita. Namun, juga para pria. Selain itu, cream kelly ini juga dapat dijadikan sebagai alas bedak yang memiliki coverage bagus serta pigmentasi yang tak kalah dengan produk lain.

Lalu, apakah cream kelly bisa menghilangkan jerawat? Penasaran, bukan? Simak yuk, jawabnya melalui dua poin penting ini.

Baca Juga:10 Khasiat Air Mawar untuk Wajah, Efektif Bikin Mukamu Glowing ala Artis Korea!6 Produk Pinkflash Cosmetics Terbaik Dibawah 20 Ribuan, Jangan Sampai Kehabisan!

1. Manfaat Cream Kelly

Sebelum membahas pertanyaan, apakah cream kelly bisa menghilangkan jerawat? Alangkah lebih baiknya kamu mengetahui manfaat cream kelly terlebih dahulu. 

Penampilan produk yang sederhana dan harga yang terjangkau membuat cream kelly menjadi salah satu kosmetik yang disukai para wanita. Meski begitu, produk ini mampu memberikan sensasi kesejukan serta memutihkan bagian kulit yang hitam. Bahkan, jika digunakan secara rutin di malam hari. Kamu akan mendapatkan wajah yang cerah dan glowing.

Selain berfungsi memutihkan kulit wajah, produk asli Indonesia ini juga dipercaya mampu menghilangkan bintik jerawat serta penyebabnya yang sering bermunculan. Penggunaan untuk mengatasi masalah ini pun menjadi sedikit lebih banyak dibandingkan biasanya. 

Teksturnya yang pada dan pekat, membuat bedak kelly juga mampu menutup flek hitam atau noda hitam membandel. Misalnya, bekas jerawat atau komedo yang menghitam. Hal tersebut juga dapat dirasakan ketika menggunakan sebagai foundation atau alas bedak riasan. 

Meski sempat dirumorkan memiliki kandungan yang berbahaya. Nyatanya, justru produk ini telah mendapat izin aman dari BPOM. Rumor buruk ini bermula dari penampilan produk kelly yang berwarna kuning terang. Padahal, hal ini dikarenakan penggunaan bahan seperti mineral oil, vitamin E, lanolin hingga beeswax yang membuat penampilan cream berwarna kuning dan cukup lengket ketika digunakan pada area kulit.

0 Komentar