Cetak Rating Sama 9 Persen, Drama Crash Course in Romance dan Agency Alami Kenaikan Minggu Ini

Cetak Rating Sama 9 Persen, Drama Crash Course in Romance dan Agency Alami Kenaikan Minggu Ini
Cetak Rating Sama 9 Persen, Drama Crash Course in Romance dan Agency Alami Kenaikan Minggu Ini. (Source/Nielsen Korea)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Dikutip dari Nielsen Korea, episode terbaru drama tvN ‘Crash Course in Romance’ alami kenaikan dengan cetak rating 9.1 persen,Sabtu, (28/1).

Disusul drama dengan penayangan sama, JTBC ‘Agency’ juga cetak rating 9.2 persen. Sebelumnya, dua drama tersebut sama-sama juga cetak rating 7 persen.

Sementara itu, SBS ‘Payback’ alami penurunan dari 11.1 ke 10.7 persen. Begitu juga dengan drama MBC ‘Season of Kkokdu’ alami penurunan dari 4.8 menjadi 2.2 persen.

Baca Juga:Koperasi Jasa LKMS Kasuwari Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-3 Tahun 2023, Mengusung Tema “Meningkatkan Inklusi Membangun Kolaborasi”Santika Fair Menyapa Regional Jawa Timur!

Diakhir, drama TV Chosun ‘Red Balloon’ cetak rating 6.9 persen serta diikuti KBS2 ‘Three Bold Siblings’ raih rating 23.1 persen.(*)

Sumber : Nielsen Korea

0 Komentar