Awas 18+, Drakor Hit The Spot: Edukasi Seks Berkedok Drama!

Drakor Hit The Spot
poster Drakor Hit The Spot (foto/@coupangplay)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDDrakor Hit The Spot atau biasa juga dikenal dengan judul Fanta G Spot termasuk dalam salah satu drama Korea yang berani mengangkat isu seksualitas secara terang-terangan.

Hit The Spot tayang perdana pada 23 Desember 2022 lalu. Dengan membawa genre komedi romantis dan mature, tidak mengherankan jika dalam beberapa adegan drama ini menyajikan adegan panas yang sangat vulgar.

Buat kalian yang belum menonton dan penasaran dengan drakor Hit The Spot ini, berikut sinopsis dan beberapa fakta terkait drakor Hit The Spot atau Fant G Spot.

Baca Juga:Wajib Dicatat! Drama Korea Disney+ Terbaru, Ada Revenant Tayang Mulai 23 Juni 2023Penting! Nonton Birthcare Center Wajib Bagi Calon Orang Tua, Ini 3 Alasannya

Awas ya, sejak awal sudah diingatkan kalau drama ini memiliki rate 18+.

Kembalinya Hani EXID dalam Serial Drama

Hani EXID sebagai Hee Jae (foto/@coupangplay)

Hit The Spot menjadi drama sebagai ajang comeback Hano EXID sebagai aktris. Drama terakhirnya sebelum Hit The Spot berjudul Idol: The Coup yang tayang pada 2021 lalu.

Selain itu drakor Hit The Spot juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Ahn Hee Yeon, Woo Hee, Park Sun Ho, dan Choi Kwang Rok.

Sinopsis Drakor Hit The Spot

Drama Korea Hit The Spot atau Fanta G Spot menceritakan seorang wanita bernama Hee Jae (Hani EXID) yang bekerja di sebuah perusahaan penyiaran.

Suatu ketika ia diminta atasannya untuk mengambil posisi sebagai penyiar podcast. Pada awalnya, Hee Jae ragu karena podcast tersebut membawakan tema seks dan ia ingin berlibur.

Tapi setelah mendapat iming-iming gaji dan bonus, Hee Jae akhirnya mengambil penawaran tersebut dan menjadi konselor seks dalam programnya dengan seorang teman bernama Mi Na.

Baca Juga:5 Daftar Drakor Tentang Ibu, Ada yang Masih On Going di NetflixApakah Spesifikasi HP Nokia 2720 Flip Sesuai dengan Harga Murahnya?

Kehidupan romansa Hee Jae ternyata tidak sebaik yang terlihat. Ia ternyata memiliki ketidakcocokan dengan kekasihnya. Selama ini Hee Jae tidak pernah mengalami orgasme saat berhubungan dengannya.

Sampai suatu ketika, Hee Jae mengutarakan pikirannya. Kekasihnya marah, bahkan sampai menuduh Hee Jae mengidap kelainan anorgasmia atau sebuah penyakit yang menyebabkan seseorang tidak dapat merasakan orgasme.

0 Komentar