Korea Selatan Diprediksi akan Punah, Apakah Benar-Benar akan Terjadi? Simak Alasannya

korea selatan diprediksi akan punah
Korea Selatan diprediksi akan punah, apa alasan dibaliknya ? (foto/pinterest)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDKorea Selatan diprediksi akan punah, kabar ini pastinya sudah berulangkali didengar oleh para penggemar negara gingseng tersebut.

Korea Selatan merupakan negara di Asia Timur, yang saat ini sedang banyak dikenal oleh dunia. Korea Selatan mulai terkenal dikancah internasional melalui salah satu boybandnya yaitu BTS. Boy band ini merupakan salah satu jebolan bighit, agensi kecil yang sekarang menjadi salah satu yang terbesar di Korea Selatan.

Kesuksesannya dalam dunia musik, membawa serta negaranya dikenal oleh dunia. Tak ayal anak TK pun tau apa itu BTS dan Korea Selatan. Selain BTS, banyak grup idol lain yang juga sudah go internasional, seperti Blackpink, Twice, Exo, dan grup lainnya.

Baca Juga:M Bloc Space: Tempat Nongkrong Asyik di Akhir Pekan3 Camilan dari Pisang yang Mudah Dibuat, Bisa Temani Weekend Kamu Loh

Selain di dunia entertaiment, Korea Selatan juga maju dengan sektor industrinya. Melihat dari kacamata industri elektronik, negara gingseng tersebut memiliki perusahaan yang sudah mendunia.

Atau bahkan salah satu readers memakai alat elektronik dari negara tersebut? yap, Samsung merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi HP dari Korea Selatan.

Dalam upaya menyeusaikan diri dengan perkembangan zaman, perusahaan Samsung selalu mengeluarkan desain yang trendi dan update. Sehingga banyak yang juga banyak menggunakan HP merek ini.

Alasan Korea Selatan diprediksi akan punah

Dari fakta majunya Korea Selatan di berbagai sektor tersebut, lalu mengapa Korea Selatan diprediksi akan punah? Padahal negara ini tergolong negara maju.

Bahkan isu ini telah dibahas di berbagai channel Youtube, salah satunya adalah channel detektif Aldo. Dibalik kesuksesannya, Korea Selatan memiliki beberapa masalah yang membuat membuat jumlah penduduknya menurun.

Angka bunuh diri yang tinggi

Berdasarkan data, angka bunuh diri di Korea Selatan sangatlah tinggi termasuk dari kalangan artis. Banyak artis yang masih dipuncak kesuksesan yang bunuh diri, seperti Sully dan Jonghyun Shine. Yang diduga melakukan bunuh diri karena depresi.

Jika melihat realita di Korea Selatan, tuntutan untuk menjadi sempurna sangatlah besar. Atau jika seorang aktris atau idol terkenal skandal, warganet disana mengeluarkan komentar-komentar yang tidak baik atau yang berdampak pada spikis sang artis.

0 Komentar