MAN Pekalongan Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

MAN Pekalongan gelar pisah sambut
FOTO - Kepala sekolah lama dan baru MAN Pekalongan didampingi jajaran stakeholder pendidikan berfoto bersama usai penandatanganan berita acara.
0 Komentar

KEDUNGWUNI, Radarpekalongan.idMAN Pekalongan gelar pisah sambut Kepala sekolah baru. Pergantian pimpinan (Kepala) dalam dunia pendidikan maupun instansi merupakan hal wajar dan setiap saat dapat terjadi, seperti halnya MAN Pekalongan juga dilaksanakan pisah sambut Kepala Sekolah. Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di aula Sekolah MAN Pekalongan, Rabu (12/7/2023).

MAN Pekalongan gelar Pisah sambut Kepala Sekolah, siapa sjaa yang hadir?

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepsek yang lama Drs. H. Syaefudin, M.Pd dan Kepala Sekolah yang baru Drs.H A.M. Alwi, M.Pd, H. Kasubag TU kemenag Batang Abdul Wahab, S.Ag, Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan M.S.I.Drs. H.Imam Thobroni, M.M serta seluruh dewan guru, Komite Sekolah, dan tamu undangan lainya.

Kepala Sekolah lama Drs. H. Syaefudin, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf, salah dan luput selama 1 tahun 4 bulan ia memimpin madrasah. Kurun waktu 22 Februari 2022 s.d. 3 Juli 2023 telah berusaha secara optimal. Kedudukan digantikan Drs.A.M. Alwi dari MAN Batang. Mohon doa restu untuk masa akan datang.

Baca Juga:Harga emas Naik Lagi Nih! Mana yang Kamu Pilih? Lebih Cuan Investasi Emas Antam atau UBS? Berikut penjelasannyaSemua Kompak Naik, Ini Dia Update Terkini Harga Emas Pegadaian, Rabu 12 Juli 2023

“Selamat datang di MAN Pekalongan kepada Kepala Sekolah yang baru dan selamat melaksanakan tugas serta melanjutkan visi dan misi di MAN Pekalongan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah yang baru Drs.H A.M. Alwi, M.Pd mengawali sambutan dengan sapaan besti kepada segenap keluarga besar MAN Batang. Sapaan yang terdengar sangat akrab dan familier. Ungkapan silaturahmi dan kulonuwun mengantarkannya dalam melaksanakan tugas di MAN Pekalongan. Pernyataan kudu ora kudu, kudu diterima karena tugas dan menandakan kehangatan serta menjadi keluarga samawa.

“Terima kasih tiada terhingga, yakin terima kasih 2.5 tahun kebersamaan terasa indah bersama keluarga MAN Batang yang sangat membantu dan mohon maaf atas kekeliruan dan kesalahan. Mohon keluarga besar MAN Pekalongan bisa bahu membahu, saling bergandengan dan bekerjasama untuk bisa melaksanakan tugas,” imbuh Pak Alwi sapaan akrabnya.

0 Komentar