Mengenal Fitur Insight Instagram, Mulai dari Detail, Manfaat dan Melihat Data

Mengenal Fitur Insight Instagram, Mulai dari Detail, Manfaat dan Melihat Data
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Fitur Insight Instagram merupakan salah satu fitur yang menarik dan mampu membantu para penggunanya, salah satunya untuk kepentingan branding dan bisnis

Fungsi Insight Instagram sendiri sebagai penyedia angka analitik akun dengan berbagai informasi detail seperti demografi pengikut user, tindakan masyarakat terhadap akun dan unggahan, dan jumlah akun lain yang dicapai melalui unggahanmu.

Dengan adanya fitur kelas atas tersebut, tentunya pengguna akan dimudahkan untuk melakukan analisis akun dan unggahan apa saja yang cocok bagi para audience.

Baca Juga:9 Rekomendasi Dompet Brand Lokal, Harga Terjangkau dan Kualitas Nggak Kalah dengan Buatan Luar NegeriSD Muhammadiyah Bligo 01 Gelar Kemah Bhakti HW Qobilah Hamka

  1. Detail yang Bisa Diketahui pada Insight Instagram

Tidak berbeda dari layanan analisis lainnya, Insight Instagram juga menyediakan berbagai fitur yang berisi dengan pengetahuan tambahan terkait akunmu.

Menu pertama yang bisa kamu ketahui adalah sektor konten. Di mana, kamu bisa mengetahui jumlah akun yang melihat dan membagikan unggahan tersebut.

Pada fitur selanjutnya yaitu Feed Post yang mampu hadirkan berbagai pengetahuan tambahan terkait akunmu.

Di mana, fitur tersebut mampu memperlihatkan berbagai data jumlah komentar, follow, likes, saved, engagement, hingga reach yang datang dari unggahan dan akunmu.

Lanjut pada fitur berikutnya yaitu Stories. Tidak jauh berbeda dari Feeds, story menghadirkan berbagai detail seperti akun yang melakukan back, excited, forwards, link opens, next story, hingga replies.

Fitur selanjutnya yang mampu berikan pengalaman branding terbaik adalah promotion. Di mana, sub-menu ini bisa membantu pengguna untuk mengetahui performa unggahan feeds maupun story yang kamu iklankan.

Mulai dari audience demographic, engagement, hingga profile visit pun ada di informasi tersebut sehingga user bisa mengetahui berbagai konten yang cocok dengan audience pengguna.

Baca Juga:11 Merk Gendongan Bayi Terbaik dan Nyaman, Berpergian dengan si Kecil Jadi Lebih SimpelAnak Susah Mandi? Kenali 3 Penyebab dan Tips untuk Mengatasinya

Menu berikutnya yang bisa kamu dapatkan yaitu Activity. Pada detail tersebut, kamu dapat mengetahui jumlah interaksi yang terjadi pada akunmu secara lebih detail.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui berbagai informasi tambahan terkait akun apa saja yang telah dijangkau pada unggahanmu.

Fitur selanjutnya yang cukup berguna untuk branding yaitu Discovery, Interactions, dan data geografis yang bisa kamu temukan melalui Audience.

0 Komentar