Cukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen dalam Satu Kali Pakai

minyak zaitun untuk ketiak
Cukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen Dalam Satu Kali Pakai. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mengalami masalah bau badan dan ketiak yang hitam? Jika iya, kamu wajib simak cara menggunakan minyak zaitun untuk ketiak yang aman dan cepat berikut ini.

Minyak zaitun dikenal sebagai salah satu bahan alami yang banyak memberikan banyak manfaat baik bagi kesehatan maupun kulit sekalipun. Kandungan baik di dalamnya mampu menutrisi hingga ke lapisan kulit terdalam. Sehingga, kulitmu tetap ternutrisi sepanjang waktu. 

Melansir dari Health Line, terdapat efek dari penggunaan minyak ini bagi kulit. Hal ini menjadikan kulit khususnya bagian ketiak tercegah dari bau, warna gelap maupun terjadinya penumpukan sel kulit mati. Sebab, bahan satu ini mampu mengatur munculnya kehadiran bakteri Staphylococcus aerus. 

Baca Juga:Cukup Satu Produk! Ini 5 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Manjur Bikin Wajah Glowing Seharian, Tahan Lama Meski Berkeringat, Mulai 30 Ribuan AjaAmpuh Bikin Kulit Putih Permanen! Ini 3 Cara Menggunakan Daun Sirih untuk Wajah yang Benar, Rahasia Awet Muda Tanpa Perlu Modal

Nah, supaya lebih lengkap informasinya, langsung aja yuk, simak ulasan lengkap cara menggunakan minyak zaitun untuk ketiak yang aman dan cepat berikut ini. Ikuti sampai akhir ya, bestie!

Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak

Selain mudah dan murah, penggunan minyak zaitun untuk ketiak juga lebih aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Sebab, kandungannya yang melembapkan turut menutrisi kulit dengan maksimal.

1. Manfaat Minyak Zaitun 

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menggunakan minyak zaitun untuk ketiak yang aman dan cepat, tentunya kamu perlu untuk mengetahui sederet manfaat minyak zaitun ini bagi kulit khususnya di area ketiak.  Berikut manfaat minyak zaitun selengkapnya;

  • Mencegah Terjadinya Bau Ketiak

Pada urutan pertama ditempati oleh manfaat berupa mencegah terjadinya bau ketiak. Bagi sebagian orang, khususnya masyarakat Indonesia banyak yang mengalami bau badan dari ketiak. Hal ini pun cukup mengganggu penampilan sehari-hari.

Namun, jika kamu menggunakan minyak zaitun sebagai pilihan perawatan ketiak, maka kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab, minyak zaitun memiliki efek terhadap kemunculan bakteri penyebab bau badan

Jika bakteri ini bisa dihilangkan atau dikontrol dengan baik, maka akan terhindar dari pemecahan keringat yang kerap kali menjadi penyebab bau badan. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu memerlukan  minyak zaitun yang murni ya.

0 Komentar