Sinopsis Spirit Doll, Film Horor Terbaru Dibintangi Anya Geraldine Tayang 1 Juni 2023

Sinopsis Spirit Doll, Film Horor Terbaru
Sinopsis Spirit Doll, Film Horor Terbaru Dibintangi Anya Geraldine Tayang 1 Juni 2023.(RadarPekalongan/@spiritdollfilm)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDSpirit Doll menjadi salah satu film horor-thriller yang rencana akan tayang bulan 1 Juni 2023 mendatang. Spirit Doll menjadi film horor yang akan dibintangi artis cantik, Anya Geraldine.

Film horor garapan Blue Water Picture bekerjasama dengan Goldenscence Productions ini merupakan hasil karya dari sutradara Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya pernah menggarap film My First (2022), Mangkujiwo 2 (2023) hingga Kafir: Bersekutu Dengan Iblis dan Ikut Aku Ke Neraka.

Sinopsis Sibgkat Spirit Doll

Film horor dibintangi Anya Geraldine sendiri bercerita tentang Dara, seorang aktris yang baru saja kehilangan anak menggunakan sebuah boneka dari salah satu properti dari film yang ia perankan guna dijadikan medium spirit doll untuk membangkitkan kembali anaknya. Namun semuanya tak pernah sama kembali.

Baca Juga:All New Honda Vario 125, Cek Angsuran Terbaru Bulan Mei 2023Gandeng 7 Pembatik Wanita, Museum Batik Pekalongan Kembali Lounching Pameran Temporer

Justru, adanya Spirit Doll tersebut ternyata dirasuki roh jahat sehingga memengaruhi Dara untuk melakukan pembunuhan sadis.

Teror ghaib dari boneka pun terus menghantui Dara jika ia tidak segera menyingkirkan boneka tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Dara dan Spiirit Doll yang dimilikinya? Saksikan film horor terbaru yang dibintangi Anya Geraldine tersebut yang akan tayang di Bioskop pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Diperankan oleh Anya Geraldine serta deretan artis dan aktor ternama lainya seperti Samuel Rizal, Anantya Rezky Kirana, Annette Edoarda, Elina Joerg, Badriyah Affif, Zidni Hakim, Mbok Tun, Anyun Cadel, Satrya Ghozali dan Ita Rahma.

Berikut kita tonton cuplikan trailer dibawah ini.

https://youtu.be/Zr3vUj4LE4Y

(*)

0 Komentar