Toyota Yaris Bakpao Hatcback Keluaran Toyota dengan Banyak Kelebihan untuk Konsumennya!

Toyota Yaris Bakpao. (Instagram)
Toyota Yaris Bakpao. (Instagram)
0 Komentar

*Toyota Yaris Bakpao Generasi Pertama

RADARPEKALONGAN.IDToyota Yaris Bakpao atau Yaris generasi pertama ini, sekarang sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah, dibawah Rp 100 juta.

Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, dan merupakan generasi penerus dari Toyota Starlet yang dihadirkan untuk melawan Honda jazz, yang sudah meluncur terlebih dahulu di Tanah Air sejak tahun 2004 yaitu Honda Jazz GD3.

Mobil ini dihadirkan dengan tampilannya yang bulat dan lebih tampak dewasa, sehingga mendapat julukan Toyota Yaris Bakpao.

Baca Juga:Daftar Zodiak yang Gampang Overthinking Nomor 1 Bukan Gemini!Bakal Jadi Incaran Sultan, Mobil Toyota Century Dibandrol dengan Harga Mulai Dari 1 Miliar, Tapi Sabar Sebab Belum Masuk Ke Indonesia!

Ketika pertama kali diluncurkan, mobil ini ditawarkan dengan 3 varian, mobil ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan matic, sehingga calon konsumen dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada tahun 2009 Toyota Yaris Bakpao ini hadir dengan varian TRD Sportivo, dengan adanya tambahan bodykit yang menjadikannya lebih terlihat sporty.

Mobil ini sendiri mengalami dua kali facelift, yaitu pada tahun 2009 dan tahun 2012, sehingga membuat tampilannya semakin terlihat menawan dan gagah.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, mobil ini dibandrol mulai dari Rp 80 jutaan saja, untuk keluaran tahun pertama yaitu 2006.

Mobil ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan juga mesinnya pun bandel serta badak, sebab mesinnya seperti Toyota Vios.

Jika kamu tidak mempermasalahkan masalah umur mobil, mobil ini masih layak untuk dimiliki daripada mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini dan disukai konsumen adalah, pada bagian mesinnya, mesinnya terbilang cukup bandel.

Baca Juga:Dijamin Ampuh Inilah Cara Efektif Membuat Wajah Glowing, Nomor 1 Hanya dengan Tidur Cukup Waktu!Kabarnya Akan Dijual di Indonesia, Toyota Century Gunakan Mesin Lexus TX 550h+ Mantap Banget!

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkode 1NZ-FE, dan sama seperti yang digunakan oleh Toyota Vios jadi tidak perlu diragukan lagi, sebandel dan seirit apa mesinnya.

Mesinnya berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC, dan sudah dilengkapi teknologi dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya menembus diatas 141 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

0 Komentar