Yamaha Promo Geber Jelang Akhir Tahun

Yamaha
PROMO - Penawaran promo beli Yamaha jelang akhir tahun.
0 Komentar

PEKALONGAN Yamaha kembali menggelar promo selama bulan November jelang akhir tahun ini. Yamaha menghadirkan sederet penawaran menarik untuk kategori Maxi hingga Classy.

Banyak promo yang ditawarkan, termasuk uang muka atau DP ringan serta angsuran terjangkau. Konsumen sudah bisa bawa pulang motor Yamaha idaman.

Seperti halnya dibagikan salah satu dealer Yamaha di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.“Jelang akhir tahun ini Yamaha hadir dengan promo bertajuk Geber atau gebyar bonus bulan November 2023,” jelas pramuniaga Dealer Yamaha Pekalongan, Indra.

Baca Juga:Jamin Keamanan Logistik, Gudang Logistik KPU Kota Pekalongan Dijaga Ketat 24 JamMomen HUT ke-52, Korpri Diminta Jaga Netralitas dan jadi Perekat Persatuan Bangsa

Promo yang ditawarkan meliputi pembelian motor Gear 125, konsumen bisa mendapatkan sepeda motor ini dengan cukup membayar DP mulai 200 ribu untuk tipe standard.

Sementara itu, penawaran juga di berikan untuk pembelian sepeda motor Yamaha Classy series seperti Yamaha Fazzio tipe Neo DP diberikan mulai Rp500 ribu dengan angsuran ringan Rp1,053 juta. “Dan untuk Fazzio tipe Lux DP yang ditawarkan mulai Rp600 ribuan dengan angsuran mulai Rp1,072 juta,” lebih lanjut.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk pembelian jenis sepeda motor Maxi series seperti Nmax promo DP yang ditawarkan mulai Rp1,8 jutaan. Sedang, untuk Aerox sendiri bisa di dapat dengan promo DP mulai Rp1,9 jutaan.

“Bagi pecinta Freego 125 juga ada DP murah mulai Rp 800 ribu dengan angsuran ringan Rp1,072 juta saja,” lanjutnya.

Disamping itu, pecinta motor sport Yamaha XSR 155 dengan banderol harga Rp39 jutaan ada angsuran ringan diberikan yakni mulai Rp1,7 jutaan.

Dan untuk tipe sport WR 155 dengan banderol harga Rp39 jutaan, angsuran yang dapat dicicil konsumen mulai Rp1,7 jutaan.

Bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha jangan lewatkan kesempatan ini, terbatas.(ap3)

0 Komentar