Kisah Menyentuh di Balik Selebrasi Jack Grealish Saat Cetak Gol untuk Inggris

Kisah Menyentuh di Balik Selebrasi Jack Grealish Saat Cetak Gol untuk Inggris
Jack Grealish melakukan selebrasi unik usai menyumbangkan gol untuk Inggris dalam laga melawan Iran.(foto/twitter/@JackGrealish)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Timnas Inggris sukses meraih kemenangan perdana di laga Piala Dunia 2022 Grup B dengan skor telak 6-2 melawan Iran.

Enam gol Inggris masing-masing Jude Bellingham, Bukayo Saka, Raheem Sterling, Mascus Rasford dan Jack Grealish. Dari lima pencetak gol tersebut, selebrasi Jack Grealish menjadi sorotan.

Usai merayakan bersama rekan-rekan setimnya termasuk Callum Wilson yang memberi assist, Grealish membuat sebuah selebrasi dengan gerakan unik.

Baca Juga:Wow, Museum Batik Pekalongan Simpan Koleksi Berusia 100 TahunWaduh, Kutukan Juara Bertahan Hantui Prancis di Piala Dunia 2022

Dia membuka lebar kedua tangannya dan menggoyangkannya seakan membentuk gelombang. Ternyata ada kisah menyentuh di balik selebrasinya tersebut. Mengingat gelandang milik Manchester City itu lebih sering menggunakan selebrasi dengan menutup kedua telinganya.

Selebrasi itu merupakan permintaan Finlay, seorang anak yang menderita penyakit lumpuh otak. Permintaan itu disampaikan Finlay kepada Grealish saat keduanya bertemu di Etihad Stadium, kandang Manchester Ciy.

Perkenalan Grealish dengan Finlay diawali dari sebuah surat yang dikirimkan sang anak. Diketahui, Grealish juga memiliki adik perempuan yang sama-sama menderita penyakit lumpuh otak.

Finlay mengungkapkan dalam suratnya bahwa mantan kapten Aston Villa itu adalah pemain favoritnya sekaligus menyebut bahwa sang idola merupakan kakak yang baik. Grealish membalas surat itu sekaligus mengirimkan sebuah kaos Manchester City yang sudah ditandatanganinya.

Dalam obrolan keduanya, Finlay sempat meminta Grealish melakukan selebrasi seperti cacing saat mencetak gol. Tapi pemain berusia 27 itu mengatakan bahwa dia baru mencetak satu gol sepanjang musim ini sehingga tidak bisa melakukan selebrasi permintaan Finlay.

Sebagai gantinya, sang anak mempraktikkan gestur membuka tangan dan menggerakannya. Grealish setuju menuruti permintaan sang anak.

Di laga grup B Piala Dunia 2022, Inggris vs Iran Grealish menepati janjinya itu setelah berhasil menyumbangkan gol untuk The Three Lions.

Baca Juga:Jadwal dan Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina Vs Arab SaudiJadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Ada Argentina Vs Arab Saudi dan Prancis Vs Australia

Grealish juga membuat membuat postingan khusus terkait selebrasi itu di akun twitter pribadinya. Dia mengunggah fotonya yang tengah berselebrasi dan video obrolannya bersama Finlay dan menyematkan kata-kata “For you Finlay” diakhiri dengan lambang hati.(nul)

0 Komentar