Maydiana Mahardini Siswa SMPN 1 Kedungwuni Juara 1 Pidato

Maydiana Mahardini Siswa SMPN 1 Kedungwuni Juara 1 Pidato
JUARA - Siswa SMP Negeri 1 menerima penghargaan juara 1 lomba pidato. (Dok Humas SMPN 1 KDW)
0 Komentar

radarpekalongan.id – Kedungwuni – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Maydiana Mahardini siswa SMP Negeri 1 Kedungwuni, dengan menjadi juara 1 cabang lomba pidato putriMAPSI Kabupaten Pekalongan belum lama ini.

Waka Humas SMPN 1 Kedungwuni, Suwito Noro Gemah SPd, menuturkan siswanya sukses menjadi juara 1 dalam Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) Tingkat SMP.

Rasa bangga dan ucapan selamat pun disampaikan oleh semua civitas akademika SMPN 1 Kedungwuni kepada Maydiana Mahardini yang telah mengharumkan almamaternya. Selain itu, Maydiana yang duduk di kelas 8C itu juga sukses menjadi Juara harapan 3 tingkat provinsi.

Baca Juga:MWC NU Wonopringgo Peduli Gempa CianjurWow 600 Ribu Guru Honorer Diangkat PPPK

Pihaknya berharap, prestasi yang diraih bisa menjadi motivasi bagi semua siswa agar berprestasi dalam bidang yang diminatinya.

“Harapannya kedepan mereka bisa meraih juara lebih tinggi lagi di tingkat provinsi ataupun tingkat nasional dan menjadi inspirasi untuk semua siswa, baik di sekolah SMP 1 Kedungwuni atau di sekolah lain,” pungkasnya. (dal)

0 Komentar