Antonio Conte Frustasi, 12 Pemainnya yang Berlaga di Piala Dunia Masih Butuh Istirahat

Antonio Conte Frustasi, 12 Pemainnya yang Berlaga di Piala Dunia Masih Butuh Istirahat
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.(foto/twitter/@FabrizioRomano)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – 12 pemain Tottenham Hotspur yang tampil di Piala Dunia 2022, masih membutuhkan istirahat namun tidak akan mendapatkan waktu lebih. Situasi tersebut membuat frustrasi sang pelatih, Antonio Conte.

Spurs kembali beraksi pada Boxing Day melawan Brentford, hanya delapan hari setelah dua pemain mereka, kapten Prancis Hugo Lloris dan bek Argentina Cristian Romero, bermain di final Piala Dunia.

Lloris akan berada di bangku cadangan melawan Brentford, tetapi Romero sepertinya tidak akan masuk skuad.

Baca Juga:Lewandowski Mengaku Masih Heran Dihukum Skorsing Tiga PertandinganPotensi Masih Besar, Wakaf Tunai Perlu Disosialisasikan Secara Masif

Spurs juga harus berlaga tanpa Richarlison yang mengalami cedera hamstring serius saat bermain di Qatar. Son Heung-min, Eric Dier dan Harry Kane berhasil mencapai 16 besar dan perempat final kompetisi bersama Korea Selatan dan Inggris. Sementara Ivan Perisic melaju hingga perebutan tempat ketiga bersama Kroasia.

“Saya tidak terlalu senang,” kata Conte. “Di satu sisi, Anda senang karena bagi klub saya, Tottenham, memiliki 12 pemain di Piala Dunia itu berarti kami berada di jalur yang benar untuk mencoba menjadi kompetitif dan mencoba memenangkan sesuatu.

“Tapi itu normal ketika Anda memiliki begitu banyak pemain bermain di turnamen seperti ini, terutama selama musim, sekarang tidak mudah karena kondisi fisik tidak berada di puncak.

“Tidak mungkin memberi mereka banyak istirahat dan tentunya dengan para pemain yang tidak bermain di Piala Dunia dan kami bekerja selama empat minggu, sekarang mereka berada dalam kondisi fisik yang bagus.

“Kami banyak bekerja pada aspek taktis dan aspek fisik. Sekarang mereka berada di level yang lebih baik dari para pemain yang menyelesaikan Piala Dunia.

“Untuk alasan ini saya pikir saya harus membuat keputusan terbaik untuk pertandingan melawan Brentford.

“Di satu sisi saya memiliki pemain yang bekerja dengan saya selama empat minggu dengan sangat baik dan di sisi lain, saya memiliki pemain yang bekerja di Piala Dunia dan tidak berada di puncak saat ini.”

Baca Juga:Hadapi Brunei, Timnas Indonesia Tak Boleh Hanya Menang Tipis LagiTampil Apik di Piala Dunia, Ziyech Diminta Sabar Tembus Starter di Chelsea

Setelah menghadapi Brentford, Spurs menjamu Aston Villa pada Hari Tahun Baru sebelum menghadapi Crystal Palace pada 4 Januari.(nul)

0 Komentar