Ketagihan, Fatur sampai 3 Kali Seluncuran di Rainbow Slide Kembanglangit Park

Ketagihan, Fatur sampai 3 Kali Seluncuran di Rainbow Slide Kembanglangit Park
Salah satu pengunjung saat menjajal wahana Rainbow Slide Kembanglangit Park Blado Batang. (Radar Pekalongan/Novia Rochmawati)
0 Komentar

*Wahana Baru Rainbow Slide Diserbu Pengunjung Kembanglangit Park

BATANG – Libur natal dan tahun baru dimanfaatkan masyarakat untuk quality time dengan keluarga. Salah satunya dengan menghabiskan waktu mereka berwisata menikmati alam sekitar.

Hal ini juga dilakukan Fathur, warga Kajen Pekalongan yang memanfaatkan momen liburan bersama istri dan kedua anaknya di Kembanglangit Park Blado Batang. Ia tertarik berkunjung ke sini lantaran adanya wahana baru Rainbow Slide.

Wahana ini menjadi daya tarik sendiri bagi ia dan keluarganya. Pasalnya wahana serupa sementara ini hanya ada di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Tegal. Selain lebih dekat dari rumah, Rainbow Slide ini pun menurutnya lebih aman dibandingkan dengan wahana yang lainnya.

Baca Juga:Hati-hati, Wisatawan Diharap Tidak Berenang di Kawasan PantaiBuktikan Komitmen, ETPD Batang Naik 90 Persen

“Iya tadi saya naik lagi. Dua kali sama anak-anak juga,” ujarnya.

Meski antriannya cukup panjang, tetapi waktu tunggunya tidak terlalu lama. Untuk menaiki wahana ini, pengunjung dibebankan tiket Rp15 Ribu per orang sekali seluncur.

“Per orangnya Rp15 Ribu. Untuk anak bisa menaiki wahana ini bersama orang tua mereka. Sehingga lebih aman. Saya sampai ketagihan naik ini karena sangat seru,” ujar lelaki berkacamata ini.

Pemilik Kembanglangit Park, Hasan Effendi menjelaskan, wahana ini mulai dibuka 15 Desember lalu. Rainbow Slide ini punya track sepanjang 65 meter dan dibangun di atas lahan 70 meter persegi.

Untuk ide, diakuinya ia memang mencari inspirasi dari beberapa spot viral yang ada di destinasi wisata lainnya. Namun untuk Rainbow Slide sudah ia modifikasi dengan standar keamanan terbaru yang lebih terjamin. Selain itu bahan bakunya didatangkan dari Tiongkok.

“Untuk keamanannya, kami pastikan aman. Karena kami sudah beberapa kali melaksanakan uji coba dan Alhamdulillah sampai sekarang aman dan belum ada masalah apapun,”

Selain Rainbow Slide, pihaknya juga turut membuka wahana kolam renang. Dimana untuk kolam renang ini sudah masuk ke dalam biaya tiket masuk utama Rp15 Ribu.

Baca Juga:Kreasikan Miniatur Truk, Agus Saluyo Kantongi Omzet Puluhan Juta Per BulanCewek-cewek Merapat, Nurma Glow Caimey Brand Beauty and Fashion Lagi Buka Lowongan Kerja Loh!

Diprediksikan selama libur Nataru ini, Kembanglangit Park dipadati sekitar 3-4 Ribu pengunjung per hari. Dimana untuk weekend biasanya pengunjung mencapai sekitar 5 Ribu orang per hari.

0 Komentar