Kontingen SMK Muhammadiyah Kedungwuni Ikuti Samurai Festival

Kontingen SMK Muhammadiyah Kedungwuni Ikuti Samurai Festival
AKTIVITAS - Tim SMK Muhammadiyah Kedungwuni sedang melakukan modif pengecatan motor.
0 Komentar

PEKALONGAN, Radarpekalongan.id – SMK Muhammadiyah Kedungwuni menjadi salah satu kontingen yang mengikuti Samurai Festival. Ia menjadi satu-satunya kontingen sekolah yang berasal dari luar MKKS Ma’arif Jateng.

Samurai festival sendiri keguatan yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa yang digelar oleh MKKS Ma’arif Jateng bersama PT Samurai Painting yang diselenggarakan di SMK Syafi’i Akrom.

Disampaikan Kepala SMK Muhammadiyah Kedungwuni Bambang Sungkowo bahwa kegiatan ini sebagai ajang unjuk memberikan pengalaman dan ilmu bagi tim dari SMK Muhammadiyah Kedungwuni terkait pengecatan motor serta melatih jiwa sportivitas siswa.

Baca Juga:Akreditasi Lembaga, Syarat Terima Program Bantuan PemerintahSD Muhamka Raih Juara Umum I Kejurda 7 Tapak Suci Pindah 014

“sportifitas adalah yang utama, jangan kalian korbankan kebanggaan diri hanya untuk meraih juara dengan cara curang,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, tim SMK Muhammadiyah Kedungwuni bisa mendapatkan juara 1.

“Kedepan kami berencana agar kegiatan kerjasama dg samuraian festival dapat hadir di SMK Muhammadiyah Kedungwuni dalam bentuk pelatihan terhadap pelajar dan guru SMK Muhammadiyah Kedungwuni,” terang Bambang.

Selain itu, salah satu perwakilan dari tim SMK Muhammadiyah Kedungwuni, Bay menuturkan bahwa ia merasa sangat senang bisa ikut bergabung dengan tim SMK Muhammadiyah Kedungwuni pada ajang Samurai Festival. Karena selain mendapatkan banyak ilmu baru yang bisa bermanfaat untuk dirinya, ia juga bisa mengasah ketrampilannya di bidang pengecatan motor.

“kegiatan ini bagus untuk kita sebagai pelajar, karena kita dapat menuangkan kreativitas kita dibidang seni body otomotif,” pungkas Bay.(mal).

0 Komentar