Hasil Malaysia Open 2023: Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semifinal

Hasil Malaysia Open 2023: Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semifinal
Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian sukses melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2023.(foto/facebook/badminton indonesia)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Tiga wakil Indonesia yang berlaga di Malaysia Open 2023 berhasil melaju ke babak semifinal. Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan dua gim 21-16 dan 21-19.

Kemudian ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menaklukkan wakil Korea Selatan yang merupakan unggulan ketiga di turnamen, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan 22-20 dan 21-15.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menundukkan pasangan tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan rubber game 14-21, 21-16 dan 21-17.

Baca Juga:PSSI Hentikan Liga 2: Ramai Isu Tanda Tangan Palsu pada Dokumen Persetujuan Penghentian Liga 2Bawaslu Kota Pekalongan Buka Rekrutmen 27 Panwaslu Kelurahan

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, harus pulang lebih awal yaitu tunggal putra Antony Sinisuka Ginting dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Antony Ginting kalah dalam laga melawan tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama dengan dua gim langsung 14-21 dan 16-21. Sedangkan Ahsan/Hendra takluk dari pasangan Koreq Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan tiga gim 13-21, 21-19 dan 11-21.

Di babak semifinal, ganda putri Apriyani/Fadia akan menghadapi ganda China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Kemudian ganda campuran Dejan/Gloria juga akan menghadapi ganda China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sementara ganda putra Fajar/Rian akan melayani perlawanan ganda putra asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.(nul)

0 Komentar