Paul Pogba Cedera Terus, Bikin Frustasi Juventus

Paul Pogba Cedera Terus, Bikin Frustasi Juventus
Masa depan Paul Pogba di Juventus terancam karena terus didera cedera.(foto/twitter/@idextratime)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Masa depan Paul Poga di Juventus terancam. Pihak klub dikabarkan sudah frustasi karena cedera berkepanjangan yang dialami sang pemain.

Sejak didatangkan kembali dari Manchester United di akhir musim lalu, Pogba langsung mengalami cedera saat pra musim. Pemain asal Prancis itu kemudian menjalani operasi yang membuatnya absen berkepanjangan termasuk dalam Piala Dunia 2022.

Pogba sempat dikabarkan akan kembali merumput dalam laga Copa Italia Juventus melawan Lazio, namun hal itu urung terjadi karena cederanya kambuh.

Baca Juga:Aubameyang Dicoret dari Skuad Chelsea di Liga ChampionsHindari Cekcok dan Pencaplokan, 68 Tanda Batas Tanah Dipasang dalam Pencanangan Gemapatas di Kota Pekalongan

Pemain 29 tahun itu sama sekali belum tampil musim ini sejak direkrut. Poga terakhir kali bermain dalam laga kompetitif saat bersama Manchester United yakni dalam laga melawan Liverpool April tahun lalu.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus sudah lelah terus menunggu Pogba sampai sembuh. Pogba yang terikat kontrak dengan Juventus hingga 2026 juga menjadi masalah bagi Si Nyonya Tua.

Bahkan Pelatih Juventus, Max Allegri mempertimbangkan untuk melego Pogba. Berbicara menjelang pertandingan melawan Lazio, Allegri mengatakan bahwa Pogba kembali absen setelah mengalami cedera baru dalam sesi latihan bersama Juventus.

“Sayangnya, ketika Anda absen dalam waktu lama dan meningkatkan level intensitas, Anda merasakan sakit… Mungkin dalam beberapa minggu, dia akan berada dalam kondisi prima.

“Dia membutuhkan tubuhnya untuk menyesuaikan diri dan itu akan memakan waktu, Anda harus menavigasi dengan penglihatan dalam situasi ini.

“Dari sini hingga akhir, kami harus menggunakan dia sebaik mungkin,” kata Allegri.

Musim ini merupakan musim kedua Pogba di Bianconerri setelah sempat bermain selama empat musim di Italia sejak direkrut dari Manchester United pada 2012 lalu. MU kembali merekrut Pogba pada 2016 namun tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya hingga harus hengkang di akhir musim lalu setelah kontraknya habis. Kini masa depannya di Juventus juga terancam jika cederanya terus berkepanjangan.(nul)

0 Komentar