Baru Setengah Musim di Man City, Erling Haaland Sudah Dikaitkan dengan Real Madrid

erling haaland
Erling Haaland tampil impresif bersama Man City sehingga dikaitkan dengan banyak tim.(foto/twitter/@ErlingHaaland)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Erling Haaland belum setahun berada di Manchester City, namun penampilan impresifnya membuat penyerang asal Norwegia itu mulai dikaitkan dengan klub besar lain. Salah satunya Real Madrid.

Di tengah munculnya banyak rumor tentang masa depan Erling Haaland, agen sang pemain Rafaela Pimenta menyebut bahwa Real Madrid menjadi sebuah tim impian bagi semua pemain.

Sejak tiba di Man City, Erling Haaland membuat banyak prestasi pribadi. Dia sudah mencetak 33 gol, dan masuk dalam jajaran pemain Man City yang berhasil mencetak lebih dari 25 gol dalam semusim.

Baca Juga:Masyarakat Berbondong-Bondong Ikuti Vaksinasi Inklusif di PoncolHujan Lebat Tak Surutkan Minat Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Saat ditanya terkait masa depan Haaland, sang agen mengaku tak bisa berbuat banyak untuk meredam rumor yang beredar terkait pemain 22 tahun itu.

“Ada Liga Premier, dan ada Real Madrid. Real Madrid memiliki sesuatu yang membuatnya menjadi impian para pemain,” kata Pimenta.

“Madrid melanjutkan keajaiban ini. Mereka tidak memiliki kompetisi liga setiap minggu, tetapi mereka memiliki Liga Champions.”

Haaland sebelumnya mengatakan bahwa pilihan bermain di Manc City karena dirinya tertarik bermain di bawah asuhan Guariola dan mengikuti jejak sang ayah, Alf-Inge.

Namun, Pimenta menyatakan bahwa mantan bintang Borussia Dortmund itu sudah tahu klub mana yang akan dia singgahi berikutnya.

“Kita harus membuat rencana, kita harus memiliki tujuan,” katanya. “Mungkin kami tidak akan mencapainya, tapi jika kami tidak tahu ke mana kami akan pergi, maka pastinya kami tidak akan sampai di sana.

“Kami membuat rencana, ya, kami membuat rencana meski mereka berusia 15 tahun. Kami tidak bisa duduk dan menunggu.”

Baca Juga:Juventus Resmi Ajukan Banding Atas Hukuman Pengurangan 15 PoinStok Vaksin Sinopharm Kosong, Puluhan Warga Gagal Vaksinasi

Selain Erling Haaland, Sejumlah Pemain Top Eropa Berada di Bawah Agensi Pimenta

Rafaela Pimenta, Agen Erling Haaland.(twitter/@Casper_LDS)

Haaland adalah salah satu dari sejumlah pemain top yang berada di bawah agen Pimenta. Selain Haaland ada nama-nama lain seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Marco Verratti, dan Ryan Gravenberch.

Hampir semua pemain di bawah agensinya, sudah pernah bermain di Premier League atau dikaitkan dengan klub asal Inggris. Itu karena menurut Pimenta, Premier League menjadi salah satu liga paling menarik di Eropa.

0 Komentar