Deadline 6 Maret, Loker Bagian Listrik PT Sukses Pangan Bersama

PT Sukses Pangan Bersama
Loker PT Sukses Pangan Bersama (Batang Career)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – PT Sukses Pangan Bersama adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan berlokasi di Desa Lebo Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang – Jawa Tengah. Produk kami adalah bihun jagung merek Bi Jag dan Padamu. Saat ini sedang mencari karyawan untuk bagian listrik.

Bagi kamu yang berminat Radar Pekalongan punya informasinya seperti dikutip dari website Batang Career.

Deskripsi Pekerjaan :

-Melaksanakan pemeliharaan alat yang digunakan dalam operasional pabrik-Mengatasi gangguan pada peralatan listrik dan kelengkapannya-Melakukan perawatan pada alat elektrik (AC, mesin cuci, kipas)-Melakukan perawatan dan monitoring genset-Mengontrol semua pompa dan pembagian kebutuhan air dalam lingkup pabrik

Persyaratan Lowongan :

Baca Juga:Loker Staff Accounting PT Unipack PlasindoPT HEBE BEAUTY STYLE Buka Loker Trainer

-Laki – Laki-Pendidikan SMK (Teknik Instalasi Listrik)-Usia 18 – 28 Tahun-Berpengalaman Diutamakan-Mampu bekerja dengan shift-Mampu bekerja sama dengan tim

Bagi kamu yang memenuhi kriteria di atas segera kirimkan lamaran paling lambat 6 Maret 2023, melalui aplikasi website Batang Career. Langsung Klik saja link di Bawah ini :

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar