Loker Staff Accounting PT Unipack Plasindo

Loker Staff Accounting PT Unipack Plasindo
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – PT Unipack Plasindo salah, satu anak perusahaan dari PT Impack Pratama Tbk, yang bergerak dibidang PVC sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff Accounting (Costing) untuk penempatan Batang, Jawa Tengah dengan masa Training di Jabodetabek.

Bagi kamu yang berminat Radar Pekalongan punya informasinya seperti dikutip dari website Batang Career.

Staff Accounting (Costing)Akunting / Accounting

Deskripsi LowonganPT Unipack Plasindo, yang pekerjaannya meliputi:

-Melakukan stok opname-Mengontrol pemakaian bahan baku per-work order-Monitoring stok dan produksi-Update data raw material dan inventory-Update data waste output

Baca Juga:PT HEBE BEAUTY STYLE Buka Loker TrainerLoker Purchasing PT Shinsung Grand Indonesia Pemalang

Persyaratan Lowongan-Pendidikan min. D3/S1 -Akuntansi dengan GPA min. 3,00-Usia maks. 27 th-Memiliki pengalaman min. 1 th di Manufacturing Company dengan posisi yang sama-Mampu bekerja dalam tekanan, teliti, bertanggung jawab, dan detail-oriented-Mampu mengoperasikan ERP Program dan Microsoft Office (Excel) dengan baik-Sudah Vaksin Covid-19 minimal vaksin kedua-Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Unipack Plasindo terutama di Batang, Jawa Tengah

Bagi kamu yang memenuhi kriteria di atas segera kirimkan lamaran sebelum 17 Maret 2023, melalui aplikasi website Batang Career. Langsung Klik saja link di Bawah ini :

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar