PT HEBE BEAUTY STYLE Buka Loker Trainer

PT HEBE BEAUTY STYLE
Loker PT HEBE BEAUTY STYLE (instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – PT HEBE BEAUTY STYLE cabang Kota Semarang merupakan perusahaan yang bergerak dalam mendistribusikan produk kosmetik merk Y.O.U. Barenbliss, Glamfix, Dazzle Me, Lavojoy- Kami membuka kesempatan untuk berkarir dan berkembang bersama kami dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut: Trainer Pekalongan.

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip aku Instagram @lokerpekalongan.

TRAINER PEKALONGAN

Kualifikasi

-Pria/Wanita, Max. Usia 30 Tahun-Pendidikan SMA/ Sederajat-Mempunyai keterampilan Make Up-Berpenampilan menarik, good looking, badan Proporsional-Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang kosmetik/kecantikan.-Mampu bekerja dengan target dan memiliki selling skill-Niat bekerja dan siap mengikuti SOP Perusahaan-Mampu bekerja di bawah tekanan dan loyalitas-Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi, leadership, bekerja dengan tim dan individu-Memiliki kendaraan pribadi

BENEFIT:

Gaji Menarik + Bonus + Insentif + THR + BPJS + Jenjang Karir

Baca Juga:Loker Purchasing PT Shinsung Grand Indonesia PemalangFIFGROUP PEDULI Gelar Jamsosial Mengajar di Batang, Diikuti 31 Siswa

Bagi kamu yang memenuhi kriteria di atas segera kirimkan lamaran dan berkas pendukung ke [email protected] Subjek E-mail: Nama Posisi yang dilamar Area. Informasi lebih lanjut bisa kontak ke WA: 0838 3661 6668 atau ke alamat Jl. Siliwangi 353, Krapyak, Semarang Barat, Semarang 50177 (J&T Gateway Semarang).

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar