5 Pilihan Lagu Pop Punk Populer untuk Kamu yang Lagi Galau

Pilihan lagu pop punk
Ilustrasi seorang wanita sedang mendengarkan musik. (Freepik)
0 Komentar

3. Rocket Rockers – Ingin Hilang Ingatan

Pilihan lagu pop punk yang cocok kamu dengarkan pas lagi galau berikutnya adalah milik Rocket Rockers yang berjudul “Ingin Hilang Ingatan”.

Rocket rockers memang sudah tidak diragukan lagi mengenai lagu-lagunya, band asal kota kembang Bandung ini juga memiliki lagu-lagu lain lho yang bisa jadi opsi buat kamu dengerin.

4. for Revenge – Serana

Pilihan lagu pop punk berikutnya untuk kamu yang lagi galau adalah milik for Revenge yang berjudul “Serana”, lagu ini lagi naik-naiknya di kalangan kawula muda.

Baca Juga:7 Tips Membeli Iphone Bekas4 Cara Menghasilkan Foto Bagus Cukup dengan HP

Lirik lagu galau ini bisa bikin kamu nangis kalo pas lagi dengerin. Jadi buat kamu yang lagi galau dan pingin nangis lagu ini bisa jadi opsi kamu selanjutnya yang bisa kamu dengarkan.

5. Closehead – Menunggu Bintang Terang

Pilihan lagu pop punk yang bisa kamu dengarkan pas lagi galau berikutnya adalah milik Closehead yang berjudul “Menunggu Bintang Terang”. Buat kamu yang hidup di kosan sempit lagu ini bisa menemani kamu juga, lho.

Apalagi kalau sudah di bagian “teruslah mencengkrami hari, teruslah menarik janji”, saat kamu memejamkan mata, pasti kamu akan mengingat kembali skripsimu yang tidak kelar-kelar.

Jadi buat kamu yang lagi galau mungkin karena doi, mungkin karena skripsi yang belum kelar, dosen yang sulit dihubungi mungkin lagu- lagu galau di atas bisa menemani masa-masa itu. Semangat, ya! Galaunya pasti sebentar lagi selesai, kok. (*)

Sumber gambar: Image by 8photo on Freepik

0 Komentar