Penasaran Nilai 1 Koin Tiktok Berapa Rupiah? Simak Penjelasannya Di Sini

1 koin tiktok berapa rupiah
Dapat gift saat live dan bingung berapa nilainya? Simak penjelasan berikut terkait nilai 1 koin Tiktok. (foto/Instagram/@tiktok)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Saat scroll Tiktok, pernahkah kalian terlintas 1 koin tiktok berapa rupiah sih nilainya? Pertanyaan tersebut wajar dan sering sekali ditanyakan oleh para pengguna Tiktok.

Salah satu faktor mengapa Tiktok saat ini menjadi aplikasi menonton video yang paling banyak digunakan adalah karena fitur-fiturnya yang menarik, termasuk adanya top up dan gift koin ketika live.

Nah, saat seseorang melakukan live di Tiktok, tak jarang penontonnya memberikan gift bermacam-macam, seperti koin, mawar, paus atau singa. Kira-kira 1 koin Tiktok berapa rupiah ya?

Baca Juga:Gampang Banget! Inilah 3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 RibuPraktis dan Siap Makan! Inilah 5 Makanan Instan untuk Sahur

Nilai 1 Koin Tiktok Berapa Rupiah Saat Dicairkan?

Berdasarkan review salah satu akun Tiktok yang pernah mencairkan koleksi koinnya (@treasure_coin), dijelaskan bahwa nilai koin tiktok mulai bisa dicairkan setelah dikumpulkan dalam jumlah 200 koin.

Ketika melakukan live di Tiktok dan mendapatkan gift koin, tentu kalian akan bersemangat untuk menukarkannya ke dalam uang rupiah. Jadi dari 200 koin di Tiktok itu bernilai US $1 (satu dolar Amerika).

Untuk mengetahui berapa nilai rupiahnya maka tinggal dikonversikan ke nilai tukar dolar dan rupiah saat ini, satu dolar sekarang setara 14.937 rupiah, biar lebih mudah bisa dibulatkan saja menjadi Rp. 15.000.

Apabila Rp.15.000 itu untuk 200 koin di tiktok, maka satu koinnya bernilai Rp. 75 (75 rupiah).

Nilai tersebut memang tak seberapa jika hanya dilihat dari satu koin saja, namun apabila dikumpulkan dan rajin melakukan live yang menarik perhatian penonton koin yang dikumpulkan akan terlihat lebih lumayan.

Hanya saja untuk membuat konten live yang menarik tentu dibutuhkan konsistensi dan ide yang tidak pasaran.

Semakin bagus dan unik ide atau karya yang ditampilkan di live, penonton pun akan semakin mengapresiasi dengan memberikan koin yang cukup nilainya cukup tinggi.

0 Komentar