DWP Kota Pekalongan Bagikan 160 Bingkisan Takjil di TPA dan Rumah Pompa, Berharap Bawa Manfaat

DWP Kota Pekalongan
Ketua DWP Kota Pekalongan, Listiani Agust Marhaendayana menyerahkan takjil kepada warga di TPA Degayu. (Radarpekalongan.id/kominfo)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Aktivis perempuan yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kota Pekalongan membagikan 160 bingkisan takjil Ramadan di Kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Degayu dan di Rumah Pompa Air Kusuma Bangsa, Kamis sore (6/4/2023).

Ketua DWP Kota Pekalongan, Listiani Agust Marhaendayana mengatakan, kegiatan berbagi takjil kali ini merupakan kali pertama DWP berbagi di bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

“Kami bagi takjil di dua tempat yakni di TPA Degayu dan rumah pompa. Setiap bingkisan berisi nasi, roti, es buah, dan kurma,” ucapnya.

Baca Juga:LP-PAR Kota Pekalongan Berikan Layanan Konsultasi Psikologi Gratis, Tercatat 10 Client Berhasil DilayaniDinas Pendidikan Kota Pekalongan Terbitkan SK No 420/0351, Demi Perkembangan Kebahagiaan Anak

Diharapkan DWP Kota Pekalongan Semakin Peduli

Listiani berharap ke depannya lebih banyak kegiatan seperti ini. Menurutnya, lokasi TPA Degayu dan rumah pompa ini jarang sekali digelar kegiatan berbagi, sehingga DWP ingin berbagi di lokasi ini.

“Semoga para ibu yang tergabung di DWP Kota Pekalongan ini semakin peduli dengan lingkungan sekitar. Karena banyak sekali orang yang keadaan ekonominya masih di bawah kita, jangan lupa untuk berbagi,” tuturnya.

Sementara itu, dari Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA), Mulyono Agung menyampaikan Terima kasih kepada DWP Kota Pekalongan yang berinisiasi untuk membagikan takjil kepada petugas di stasiun pompa.

Ketua DWP Kota Pekalongan, Listiani Agust Marhaendayana menyerahkan takjil kepada warga di Rumah Pompa Air Kusuma Bangsa.(Radarpekalongan.id/kominfo)

“Total penjaga pompa ada 30 yang di bagian timur ini. Namun Barat beda lagi, lebih banyak,” terangnya.

Agung berharap kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat kepada petugas pompa dan masyarakat lingkungan sekitar.

“Semoga kegiatan berbagi lebih sering digelar,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar