Hadiri Grand Launching Butik Desain by Ayu, Ini 3 Pesan Bupati Dico untuk UMKM Kendal

Butik desain by ayu
GRAND LAUNCHING - Bupati Dico saat melakukan grand launching Butik Desain by Ayu, Jumat (7/4/2023), di rumah Owner Butik by Ayu Jalan Srogo - Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong. DOK ISTIMEWA
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, berkesempatan menghadiri acara Grand Launching Butik Desain by Ayu di Jalan Srogo – Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong, Kendal. Tidak hanya mengapresiasi pemilik usaha, Bupati Dico juga memberikan pesan-pesan motivasi untuk para pelaku UMKM di wilayahnya agar bisa terus bertumbuh dan bertambah usahanya.

Bupati kembali menegaskan komitmen pemerintahannya untuk mendorong para pelaku UMKM di wilayahnya bisa lebih berdaya saing. Salah satunya melalui produk-produk karya desainer lokal Kendal yang diharapkan bisa bersaing di pasar nasional.

Hal itu disampaikan Bupati Dico saat menghadiri Grand Launching Butik Desain by Ayu, Jumat (7/4/2023), di rumah Owner Butik by Ayu Jalan Srogo – Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong. Bupati pun menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Butik Desain By Ayu yang didirikan oleh desainer muda asli Kendal, Dia Ayu Kusuma Ningrum.

Baca Juga:Keren! 223 Mualaf Kendal Dibina MUI, Iman Diperkuat Ekonomi DiberdayakanIsu Pangan dan Kejahatan Jelang Lebaran 2023 jadi Fokus Rakor Pamwil Pemkab Kendal

Butik Desain by Ayu ini disebut Bupati memiliki beberapa keunggulan, yang layak ditiru para pelaku usaha fashion lainnya, khususnya di Kabupaten Kendal. Beberapa nilai lebih itu, antara lain desainnya yang modern trend, harga terjangkau, kualitas bahan premium, kualitas cuting presisi, dan kualitas jahitan rapi. Keunggulan ini membuatnya memiliki daya saing untuk berkompetisi di pangsa pasar nasional.

“Harapannya dengan dibukanya Butik Desain By Ayu ini dapat mendukung produk UMKM lokal karya desainer asli Kendal supaya dapat bersaing di pasar nasional, dan bisa ikut berpartisipasi lebih memajukan Kendal melalui karya Fashion Desain yang dapat diterima secara luas dan ikut berpartisipasi membuka lapangan pekerjaan,” tutur Bupati Dico.

Dia menilai launching butik tidak hanya bermanfaat bagi pemiliknya. Lebih dari itu, Butik Desain by Ayu juga telah ikut menggairahkan industri fashion di Kabupaten Kendal. Bupati pun berharap kehadiran butik ini menjadikan masyarakat memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli produk dari desain karya Ayu.

“Saya berharap kehadiran butik ini bisa menginspirasi dan menggairahkan semangat para pelaku bisnis fashion di Kabupaten Kendal. Para pelaku usaha diharapkan bertambah semangat untuk memajukan memajukan industri fashion, serta turut mengembalikan geliat ekonomi di Kabupaten Kendal,” ujar Bupati Dico.

0 Komentar