Simak, 5 Tren Warna Baju Lebaran 2023 yang Bisa jadi Inspirasimu

Tren Warna Baju Lebaran
Simak, 5 Trend Warna Baju Lebaran 2023 yang Bisa Jadi Inspirasimu. (Freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Lebaran akan tiba sebentar lagi. Banyak persiapan yang perlu dilakukan salah satunya yaitu pakaian. Namun, tahukah kamu lima tren warna baju lebaran 2023? 

Tentunya, dengan mempersiapkan penampilanmu pada momen spesial lebaran kali ini. Kau akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilanmu. Selain warna putih atau hitam yang sering menjadi pilihan aman dari tahun ke tahun. Adapula pilihan warna lain yang bisa kamu coba.

Nah, kira-kira apa saja ya tren warna baju lebaran 2023 yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi? Penasaran bukan? Yuk, simak lima daftarnya berikut ini.

1. Biru Pastel

Warna Biru Pastel. (Lozy.id)

Baca Juga:5 Tips Merawat Motor Matic Supaya Awet, Wajib Praktek Nih!Simak, 3 Cara Mudah Cek Pajak Plat Nomor Kendaraan Online

Tren warna baju lebaran 2023 yang pertama adalah biru pastel. Warna satu ini memiliki biru dengan tone yang lembut. Sehingga, mampu memberikan kesan maskulin serta lembut dalam waktu bersamaan. 

Bagi kamu kaum wanita yang ingin menggunakan sebagai warna baju. Kamu dapat memilih jenis baju seperti tunik abaya, kaftan hingga gamis. Terkait bahannya, kamu dapat menyesuaikan dengan keutuhan atau seleramu. 

Misal, kamu menggunakan sifon sebagai bahan bajunya. Maka, dapat memilih motif flora kecil sebagai penambah kesan manis pada penampilanmu. Sedangkan bagi pria, dapat memilih baju koko yang memiliki guratan seperti batik atau lainnya pada area lengan untuk mempermanis tampilan.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan kombinasi biru pastel dengan warna cream. Misalnya untuk warna jilbab atau sepatu yang ingin kamu gunakan. Kedua warna tersebut jika disatukan tidak memberikan warna yang terlalu mencolok.

2. Earthy Orange

Warna Earthy Orange. (Lozy.id)

Bagi kamu yang ingin terlihat anggun di momen spesial kali ini, earthy orange dapat menjadi tren warna baju lebaran 2023 mu. Warna satu ini pun masuk sebagai skin tone yang hangat. Sehingga dapat dipadu padankan dengan warna netra lainnya. 

Misalnya dengan warna krem atau abu-abu. Kamu pun dapat menggunakan model tunik, gamis, abaya atau kaftan sebagai pemanis penampilanmu. Bagi kamu yang pria, tenang saja warna ini sangat cocok. Sebab, memberikan efek maskulin yang manis dan penuh semangat. 

0 Komentar