Simak, 5 Tren Warna Baju Lebaran 2023 yang Bisa jadi Inspirasimu

Tren Warna Baju Lebaran
Simak, 5 Trend Warna Baju Lebaran 2023 yang Bisa Jadi Inspirasimu. (Freepik.com)
0 Komentar

Adapun warna kombinasi yang bisa kamu coba juga yaitu dengan menggabungkan warna earthy orange dengan navy atau ungu muda. Sehingga, kamu dapat menampilkan perpaduan yang unik dan menjadi pusat perhatian di momen lebaran kali ini.

3. Olive Green

Warna Olive Green. (Sendean.id)

Salah satu warna kesukaan Rasulullah yaitu warna hijau. Kamu dapat menggunakan olive green sebagai pilihan tren warna baju lebaran 2023 kali ini. 

Olive green sendiri termasuk warna yang netral dan cocok dipadu padankan dengan warna lainnya. Adapun pilihan kombinasi warna yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan maron atau abu-abu. Sehingga, penampilanmu semakin berkesan dan menawan.

4. Pale Pink

Warna Pale Pink. (Puricia)

Baca Juga:5 Tips Merawat Motor Matic Supaya Awet, Wajib Praktek Nih!Simak, 3 Cara Mudah Cek Pajak Plat Nomor Kendaraan Online

Tren warna baju lebaran 2023 selanjutnya adalah pale pink. Warna ini dapat memberikan kesan girly yang lembut untuk kamu. Kamu dapat menggunakan bahan satin dengan motif abstrak sebagai pilihan kali ini.

Supaya terlihat semakin elegan serta berkelas, kamu dapat mengkombinasikan pale pink dengan warna ivory, krem atau pastel lainnya. Namun, jika ingin memperbagus penampilan yang penuh kesan romantis. Tak ada salahnya menggunakan warna full pale pink pada penampilanmu. Dijamin, lebaran kali ini penuh kesan bagi orang-orang yang bertemu denganmu.

5. Digital Lavender

Warna Digital Lavender. (Lozy.id)

Tren warna baju lebaran 2023 yang terakhir adalah digital lavender. Mungkin sebagian dari kamu sudah sering melihat beberapa orang menggunakan warna satu ini. Sebab, memang diketahui warna digital lavender sudah menjadi tren beberapa tahun terakhir.

Digital lavender sendiri memiliki nuansa ungu yang lebih lembut dibandingkan warna lavender pada umumnya. Warna ini dikenal juga netral dan dapat dikombinasikan dengan warna lainnya. Selain itu, digital lavender juga dikenal sebagai warna yang memberikan efek terlihat nyaman dan tentram. 

Kamu dapat menggunakan warna ini untuk baju lebaran diri sendiri atau seragam bersama keluarga. Sebab, warna digital lavender bersifat warna yang netral bagi pria maupun wanita.

Itulah lima tren warna baju lebaran 2023 yang bisa kamu coba. Dijamin, tak hanya membuat penampilanmu semakin menawan. Namun, kamu juga selalu tampil trendy dan berkesan di lebaran kali ini. Semoga informasi di atas bisa membantumu dan selamat mencoba! (*)

0 Komentar