10 Kalimat Manis untuk Hubungan yang Harmonis

Kalimat manis untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis
Kalimat manis untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Saat suatu hubungan masih baru, kamu dan pasangan berdua melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar. Namun, semuanya berubah seiring waktu. Karenanya, kamu bisa menggunakan kalimat manis untuk menjaga hubungan tetap harmonis.

Dalam tahap hubungan “baru”, mudah untuk mengatakan hal-hal yang penuh kasih satu sama lain. Kata-kata manis itu datang secara alami saat kamu bersama, dan kemudian melalui SMS atau telepon setiap saat, siang dan malam saat kalian berpisah.

Namun, seiring waktu, banyak hal mulai berubah. Tantangan terjadi, kelemahan muncul. Kacamata berwarna mawar terlepas dan kenyataan mulai terlihat. Ini adalah saat cinta mulai sedikit berubah.

Baca Juga:6 Tips Mengungkapkan Perasaan, Cocok Untukmu yang Suka Memendam5 Contoh Double Standard, Indikasi Bahwa Kamu Terjebak di Dalamnya

Dalam tahap cinta yang lebih mapan ini (idealnya, bagian terpanjang dari hubunganmu), mengatakan hal-hal yang penuh kasih satu sama lain membutuhkan sedikit usaha. Cinta membutuhkan lebih banyak usaha, tetapi latihan membuat sempurna! Saat kamu menghadapi badai bersama dalam hidup, kamu mengembangkan cinta dan penghargaan yang lebih dalam satu sama lain daripada sebelumnya.

Jika kamu telah keluar dari tahap “baru” itu untuk sementara waktu dan ingin mendukung pengembangan cinta yang lebih dalam dan dewasa, tidak perlu mencari lagi. Salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan dalam hubunganmu adalah berlatih mengucapkan kalimat manis ini sesering mungkin.

Contoh Kalimat Manis Perekat Hubungan

Kamu Terlihat Hebat

Seiring bertambahnya usia, pujian atau kalimat manis bisa lebih berarti dari sebelumnya, karena kerutan dan kelebihan berat badan cenderung meningkat setiap tahun. Carilah yang positif, dan jangan menahan diri. Riset menunjukkan bahwa, meskipun memberikan pujian menghasilkan perasaan positif, orang sering menahan komentar positif karena meremehkan nilai yang sangat besar yang mereka berikan kepada penerimanya.

Jika kamu berkata, “Kamu tampak hebat!” kamu sebenarnya berkata, “Aku masih tertarik secara fisik kepadamu.” Setiap tahun, pasanganmu akan tahu bahwa kamu masih menikmati kecantikan luar dan dalam mereka.

Terima Kasih

Setelah pasangan telah bersama untuk sementara waktu, itu normal bagi mereka untuk saling menerima begitu saja. Kamu mengharapkan orang lain untuk memenuhi peran mereka tanpa bertanya dan tanpa memperhatikan ketika mereka melakukannya dengan baik.

0 Komentar