Resep Ramuan Keputihan dr Zaidul Akbar yang Ampuh, Cukup 4 Bahan Saja!

ramuan keputihan dr zaidul akbar
Resep Ramuan Keputihan dr Zaidul Akbar yang Ampuh, Cukup 4 Bahan Saja! (YouTube.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Keputihan merupakan salah satu hal umum yang terjadi pada wanita. Namun, tahukah kamu ada resep ramuan keputihan dr Zaidul Akbar yang mudah untuk kamu praktekkan. Tenang saja, ramuan ini terbuat dari 100% bahan alami. 

Meski menjadi hal yang normal, namun keputihan juga kerap menjadi tanda terjadinya permasalahan kesehatan pada tubuh wanita. Misalnya, seperti penyakit pada bagian saluran kemih atau vagina. Adapun beberapa mikroorganisme yang kerap menjadi penyebab keputihan seperti jamur candida, bakteri klamidiasis serta vaginosis bakterial hingga protozoa trikomoniasis.

Tentunya, kondisi ini jika dibiarkan terlalu lama akan membahayakan kesehatanmu. Lalu, bagaimana resep ramuan keputihan dr Zaidul Akbar supaya kamu bisa terbebas dari keputihan yang berbahaya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini ya. 

Baca Juga:9 Antihistamin Alami yang Siap Bantu Sembuhkan Alergi, Berani Coba?5 Cara Menghilangkan Bengkak di Kaki Secara Alami, Wajib Tahu Nih!

1. Gejala Keputihan

Sebelum membahas lebih dalam mengenai resep ramuan keputihan dr Zaidul Akbar, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui apa saja gejala keputihan yang patut diwaspadai. Gejalanya seperti;

  • Memiliki bau yang menyengat;
  • Volume keputihan yang berlebihan dibanding biasanya;
  • Teksturnya menggumpal seperti keju;
  • Memiliki warna yang tidak normal seperti keabu-abuan atau hijau;
  • Menyebabkan rasa gatal hingga nyeri di area vagina;
  • Terjadi pendarahan ketika menstruasi;
  • Merasakan nyeri setiap buang air kecil.

Sedangkan, untuk keputihan yang normal justru tidak memiliki bau yang menyengat, memiliki warna yang bening atau putih biasa, tekstur nya sendiri bergantung pada siklus menstruasi mu. Namun, jika keputihan disebabkan oleh jamur candida maka tidak menimbulkan bau, gatal atau adanya kemerahan di area vagina. Oleh karenanya, apabila kamu mengalami gejala yang tidak normal maka perlu penanganan secepatnya. Mulai dari meminum ramuan ala dr Zaidul Akbar dan melakukan pemeriksaan ke pusat kesehatan terdekat.

2. Bahan yang Dibutuhkan

Melansir dari kanal YouTube Bejalan Sehat, disampaikan informasi mengenai resep ramuan keputihan dr Zaidul Akbar. Pada kesempatan tersebut, pencetus konsep JSR atau Jurus Sehat Rasulullah tersebut membagikan bahan alami yang dibutuhkan untuk membuat ramuan tersebut. Adapun diantaranya seperti; 

0 Komentar