5 Fakta Menarik Kampung Inggris Pare yang Wajib Diketahui

Fakta Menarik Kampung Inggris Pare
Fakta Menarik Kampung Inggris Pare (foto/kursusbrilliant.com)
0 Komentar

Namun, untuk masuk ke sana tidaklah mudah. Sebab, BEC memiliki batas kuota. Sehingga bagi Anda yang ingin belajar sendiri di sana, Anda harus tepat waktu untuk datang di kala BEC membuka pendaftaran. 

Selain itu, BEC tidak membuka pendaftaran setiap bulan. Melainkan hanya membuka pendaftaran 3 bulan sekali dengan durasi belajar selama 6 bulan. 

BEC ini didirikan oleh Kalend Osen atau yang biasa dipanggil Mr. Kalend. Mr. Kalend sendiri dulunya merupakan seorang santri di Pondok Pesantren Modern Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Beliau lahir di Desa Sebulu, Kutai Kertanegara pada tanggal 4 Februari 1945.

Baca Juga:Selain Memberikan Ketentraman Jiwa, Ini 5 Manfaat Liburan Ke Pantai Untuk Kesehatan yang Wajib DiketahuiAwas! 5 Jenis Bintik Merah Pada Bayi yang Wajib Para Orang Tua Ketahui

  • Ribuan Tempat Kursus yang Bisa Dipilih 

Pernahkah Anda berpikir kira-kira tempat kursus mana yang bagus? Bisakah Saya belajar di sana padahal pengetahuan Saya tentang Bahasa Inggris masih 0? 

Bagi Anda yang berkeinginan kursus di Kampung Inggris Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Pasalnya, di sana memiliki ratusan bahkan ribuan tempat kursus Bahasa Inggris yang sudah dijamin kualitasnya. 

Anda yang tidak memiliki kemampuan Bahasa Inggris pun bisa belajar di sana. Karena biasanya sebelum Anda memulai kegiatan pembelajaran, Anda akan di tes kemampuan diri Anda terlebih dahulu untuk penempatan kelas yang cocok untuk Anda. 

Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang yang panjang, Anda juga bisa mengambil kursus dengan durasi yang pendek. Biasanya durasi yang disediakan mulai dari 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan, hingga 6 bulan. 

  • Metode Belajar

Jika Anda masih berpikir bahwa belajar Bahasa Inggris sulit dan membosankan, maka berbeda halnya jika Anda belajar disini. Pasalnya, metode belajar di Kampung Inggris Pare sangat berbeda dengan metode belajar disekolah formal.

Kampung Inggris Pare memiliki metode belajar yang super unik dan menyenangkan. Metode belajar yang diberikan dibuat sangat fun dan enjoy dengan berbagai macam games. Sehingga tidak hanya memudahkan Anda memahami pembelajaran, pembelajaran yang diberikan juga tidak terasa membosankan.

  • Bahasa Inggris untuk Berkomunikasi

Bukan Kampung Inggris Namanya jika Bahasa Inggris tidak menjadi sorotan paling utama. Di sini, Anda dapat menjumpai anak-anak yang mengobrol santai menggunakan Bahasa Inggris.

0 Komentar