5 Fakta Menarik Kampung Inggris Pare yang Wajib Diketahui

Fakta Menarik Kampung Inggris Pare
Fakta Menarik Kampung Inggris Pare (foto/kursusbrilliant.com)
0 Komentar

Bahkan Ketika Anda sedang berjalan-jalan santai sendiri, terkadang akan ada para siswa dari kursus lain mengajak Anda mengobrol menggunakan bahawa Inggris. Namun, tenang saja, Anda tentu bisa menolak ajakan mereka untuk mengobrol.

Lantas bagaimana jika Anda baru di sana dan tidak bisa berbahasa Inggris, namun ingin berbelanja sesuatu? Anda tenang saja, untuk penduduk Kampung Inggris sendiri tidak semua menggunakan Bahasa Inggris, sehingga Anda masih tetap bisa berbicara menggunakan Bahasa Indonesia atau Jawa.

  • Sepeda Masih Menjadi Transportasi Sehari-Hari

Fakta menarik Kampung Inggris Pare selanjutnya ialah sepeda masih menjadi transportasi sehari-hari. Jika diperkotaan jarang ditemui seseorang mengendarai sepeda, lain halnya dengan Kampung Inggris Pare.

Baca Juga:Selain Memberikan Ketentraman Jiwa, Ini 5 Manfaat Liburan Ke Pantai Untuk Kesehatan yang Wajib DiketahuiAwas! 5 Jenis Bintik Merah Pada Bayi yang Wajib Para Orang Tua Ketahui

Di sini, sepeda justru menjadi transportasi utama untuk aktivitas sehari-hari. Untuk itu, tidak heran jika di setiap sudut kampung Inggris menjumpai tempat rental sepeda dengan jenis dam harga yang beragam.

Untuk meminjamnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyerahkan kartu data diri Anda seperti KTP, SIM. Namun, jika Anda masih di bawah umur bisa menggunakan Kartu Pelajar.

  • Cinta Periode

Fakta Menarik Kampung Inggris Pare terakhir adalah Cinta Periode. Fakta ini tidak hanya menarik tapi juga unik didengar.

Datang dan pergi menjadi pemandangan yang wajar di Kampung Inggris. Hal ini dikarenakan, setiap periode pasti ada yang datang dan ada juga yang pergi.

Hal itu pun tidak jauh berbeda dengan kisah percintaan di kampung ini. Oleh karena itu, sudah tidak aneh lagi jika di Kampung Inggris Pare ada istilah Cinta Periode.

Maka dari itu, meskipun lokasinya tidak begitu luas, namun Kampung Inggris Pare terkenal dengan julukan kampung dengan sejuta kenangan.

Itulah beberapa fakta menarik Kampung Inggris Pare. Dari sekian banyak fakta menarik Kampung Inggris Pare, ada satu Fakta menarik Kampung Inggris Pare yang mana menguntungkan para penduduknya.

Baca Juga:Christian Adinata Sukses di SEA Games 2023, Ternyata Pernah Menjuarai Lebih dari 90 Kali Pertandingan5 Jajanan dan Makanan Tradisional Pekalongan yang Wajib Dicoba Wisatawan

Fakta menarik Kampung Inggris Pare tersebut adalah perekonomian warga terangkat sejak adanya Kampung Inggris. Sejak Kampung Inggris Pare makin terkenal, perekonomian warga di lingkungan sekitar meningkat.

0 Komentar