6 Rekomendasi City Car Murah dengan Tranmisi Otomatis

City car murah
Rekomendasi city car murah dengan transmisi otomatis ( foto : magenta otomotif)
0 Komentar

2.Honda Brio RS

Tentu ada banyak sekali pilihan jenis city car dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih merek Jepang, Korea atau bahkan Eropa. Anda juga bisa memilih city car matic agar lebih praktis dikendarai. RingkasanSeperti namanya, city car dibuat untuk transportasi perkotaan.

Pada umumnya city car berbentuk seperti mobil kecil sehingga memiliki beberapa keunggulan jika digunakan di kota besar yang kepadatan lalu lintasnya cukup tinggi.

Di Indonesia sendiri, sebagian besar kategori city car adalah sedan kecil, dan pemainnya tidak hanya dari pabrikan Jepang, tetapi juga dari Korea Selatan (Korsel), Prancis, dan Amerika. Penawaran mesin berkisar dari 1.000cc hingga 1.200cc dengan transmisi manual atau otomatis.

Baca Juga:5 Pilihan Mobil City Car Bekas Murah dari DaihatsuSD Muhammadiyah 01 Kandang Panjang Gelar Wisuda TPQ ke-15

Yang akan diulas Cintamobil.com kali ini adalah rekomendasi pilihan city car matic. Pria itu sedan kecil, bukan LCGC (Low Cost Green Car). Karena di Indonesia, LCGC memiliki segmen tersendiri yang memiliki beberapa kategori khusus sehingga tidak bisa disamakan dengan segmen lainnya.

3.Hyundai i10

Hyundai juga menawarkan city car bertransmisi otomatis mulai dari model i10. Mesin yang digunakan berkapasitas 1.250 cc 4 silinder 16 katup dengan teknologi Multi Point Injection D CVVT. Meski ukurannya kecil, Hyundai i10 menawarkan kemampuan manuver saat berkendara. Dan i10 generasi terbaru di Indonesia menggunakan nama Grand i10. Harga Hyundai Grand i10 terbaru 2020: Rp 209.000.000

4.KIA Picanto

Sebelum era LCGC tiba, KIA pernah merajai pasar city car lewat Picanto. Desain bodi yang kompak, kemampuan manuver dan irit bahan bakar yang baik, serta harga yang terjangkau saat itu membuat KIA Picanto begitu diminati. Kini KIA telah merilis Picanto generasi terbaru, namun harganya cukup tinggi. Tapi itu diimbangi dengan desain yang lebih ramping dan sejumlah fitur modern. 5. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage menggunakan mesin MIVEC 1.200cc yang menghasilkan tenaga 76PS dan torsi 100Nm. Pengalaman Mitsubishi dalam balap reli telah mempengaruhi produksi city car yang fun to drive. Sayangnya, Mitsubishi Indonesia menghentikan penjualan Mirage baru sejak pertengahan 2019. Alhasil, jika Anda tertarik dengan mobil ini, baik bertransmisi manual maupun city car dengan transmisi otomatis, Anda bisa mencari unit bekas.

0 Komentar